Unik Terpopuler Fenomena Bunga Adzan Yang Menggemparkan Dunia - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Fenomena Bunga Adzan Yang Menggemparkan Dunia

Unik Terpopuler - Fenomena Bunga Adzan Yang Menggemarkan Dunia, Alam tidak akan pernah berhenti membuat manusia takjub, kejadian alam yang aneh yang merupakan wujud kekuasaan sang ilahi sering kali sulit di terima akal manusia. Hal itu terus terjadi baik di darat,laut, maupun di langit. di antaranya ada bunga mekar saat adzan konon  katanya Seakan suara adzan yang mengalun merdu membangunkan bunga-bunga yang sedang tertidur.

Sebuah fenomena Bunga Adzan ini telah terjadi di Negara Azerbaijan di persimpangan Eropa dan Asia Barat Daya yang berbatasan dengan Rusia di sebelah utara. Negara dengan mayoritas populasi Muslim Syiah dan turunan Turki barat yang dikenal sebagai Azerbaijani yakni terdapat fenomena yang pernah menghebokan Dunia yaiut buanga yang selelu mekar hanya saat Adzan.

Fenomena alam yang sungguh mengagumkan tersebut sempat menggemarkan dunia karena Fenomena bunga ini yang akan selalu mekar setiap mendengar Adzan lima waktu saat di kumandangkan,dan apabila ketika Adzan belum di kumandang bunga-bunga kuning ini akan kuncup seperti biasa, namun setelah Adzan terdengar barulah bunga-bunga ini akan bermekaran  dengan sendirinya seolah-olah bunga-bunga ini mengikuti perintah sholat lima waktu.

Hal tersebut membuat Masyarakat setempat memberikan nama bunga itu adalah bunga Adzan, peristiwa itu sempat di rekam oleh sebuah setasiun Televisi Amerika, sehingga banyak orang mencari tahu tentang  bunga tersebut. Bakan dalam siaran yang diunggah di Youtube, nampak bunga berwana kuning masih dalam kondisi kuncup sebelum adzan berkumandang. Saat suara adzan dikumandang barulah bunga kuning ini mekar.

Dari banyak penelitian, bunga Adzan atau Evening Filerose Genus Oenothera ialah genus dari 125 sepesies tumbuhan tahunan yang merupakan tanaman asli dari Amerika, bahkan bunga ini di percaya dapat menyembuhkan batuk Asma,gangguan saluran cerna,pertusis, dan sebagai penghilang nyeri.
Tag : Dunia, Misteri
0 Komentar untuk "Fenomena Bunga Adzan Yang Menggemparkan Dunia"

Back To Top