Unik Terpopuler Perusahan Google Kembangkan Mobil Kemudi Otomatis - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Perusahan Google Kembangkan Mobil Kemudi Otomatis

Unik Populer - Google beroprasi untuk melakukan uji coba pada mobil tanpa pengemudi,Mobil yang biasanya di jalankan secara manual atau dengan adanya pengemudi. Namun kali ini bebeda dengan mobil yang lainnya,mobil ini bisa berjalan di jalan raya tanpa ada pengemudi.Itu lah sebuah mobil yang sudah dirancang oleh google sendiri yaitu sebuah inovasi baru dari Google yakni mobile tanpa pengemudi atau Google Self-Driving Cars.

Google Self-Deriving Cars (mobil auto-pilot) sudah di beri izin dari Department of Motor Vehicles (DMV)atau Pejabat Departemen Kendaraan Bermotor Amerika Serikat, Google Self-Deriving Cars untuk mendapatkan izin tersebut mobil ini harus  di ujicoba sebelum di publish,Ujicobapun dilakukan di jalan raya seputar Nevada,Amerika Serikat.Sebelum melakukan ujicoba, Mobil ini sebelumnya juga suda pernah 2 kalai melakukan ujicoba di bebrapa wilayah yaitu Las Vegas dan Carson City.


Kemajuan teknologi pada zaman sekarang sangat pesat perkembangannya,karena sifat keingin tahun pada manusia tidak ada habis-habisnya.Sehingga untuk merealisasikan sebuah teknologi terbaru Google yaiut Google Self-Deriving Cars(Mobil Auto-Pilot) tersebut,Perusahan Google menyiapkan sebuah pameran di pabrikan Toyota di tipe Prius yang dimodifikasi dengan teknologi driver-less besutan Google. Agar tidak terjadi permasalah atau adanya kekurangan pada Google Self-Deriving Cars , Profesor di Stanford University sekaligus Vice President Google melakukan pengembangan lagi pada Teknologi tersebut.

Google Self-Driving Cars dilengkapi dengan teknologi canggi yaitu sejenis radar laser yang diletakkan di bagian atap mobil sebagai mesin pendeteksi area di sekitranya. Radar tersebut berfungsi untuk mendeteksi seperti manusia,motor,mobil,sepeda.Yang tujuannya untuk menghidari terjadinya kecelakaan atau benturan.Bahkan mobil ini dapat memberikan peringatan yaitu dengan membunyikan klakson, Klakson tersebut akan berbunyi secara auto yang memungkinkan mobil tersebut sering membunyikan klankson,sebab dengan cara demikian maka kita akan menjadi aman

Perusahan Google Kembangkan Mobil Kemudi Otomatis

Rencana mobil auto-pilot tersebut Google Self-Driving Cars akan dipasarkan pada tiga atau lima tahun mendatang. Untuk saat ini Google belum bisa kepastian untuk mobil auto-pilat tersebut karena harus melakukan ujicoba dengan pengawasan ketat otoritas DMV.DMV berencana untuk melisensikan mobil tanpa pengemudi milik publik. Sementara itu di negara-negara  lain, aturan hukum untuk mobil tanpa pengemudi ini masih belum ada kepastiannya atau dipertimbangkan lagi, termasuk di negara bagian California.

Alex Padilla mengatakan bahwa "Kebanyakan kecelakaan lalu lintas disebabkan kekeliruan manusia. Melalui pemanfaatan komputer, sensor dan sistem lain, sebuah kendaraan otonom bisa menganalisa lingkungan sekitarnya lebih cepat dan lebih aman".

1 Komentar untuk "Perusahan Google Kembangkan Mobil Kemudi Otomatis"

Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

Taruhan di internet dan berbagai macam keuntungan yang besar, dan menyenangkan apa bila mendapatkan bonus dengan nilai berkelipatan yang lumayan besar tak akan ada orang yang menolak hal seperti itu. Rasakan sensasi menjadi bandar dengan peluang kemenangan mencapai 80%.

JAGODOMINO menyediakan banyak permainan, jadi para peminat tinggal menyesuaikan permainan yang disukainya. Seringnya bermain di Jagodomino, akan semakin tinggi Turnover kamu, dan semakin banyak bonus yang kamu dapatkan.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Back To Top