Unik Terpopuler 4 Pesan Mengharukan Anak Sebelum Meninggal. - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

4 Pesan Mengharukan Anak Sebelum Meninggal.

Unik Terpopuler - Inilah 4 pesan mengaharukan anak sebelum meninggal dunia, anak adalah harta titipan paling berharga bagi setiap orang tua yang diberikan berkah luar biasa dari tuhan, beberapa orang meninggalkan sebuah pesan sebelum kematiannya, entah itu berupa firasat atau sebuah pesan terakhir, mereka menerimanya baruakan menyadari ketika orang tersebut sudah meninggalkan dunia untuk selamanya. Masih ingat dengan cerita surat kecil untuk tuhan, pesan dari seorang anak perempuan yang menderita penyakit kanker jaringan lunak. Beberapa anak dibelahan dunia lain sempat menuliskan sebuah pesan sebelum kematiannya tiba, berikut 4 Pesan Mengharukan Anak Sebelum Meninggal.


1. Leland Shoemake

4 Pesan Mengharukan Anak Sebelum Meninggal.


Leland Shoemake anak berusia 6 tahun asal Georgia ini di vonis mengidap infeksi otak setelah mengalami gejala sakit kepala tak tertahankan, demam dan ia tidak bisa melihat dengan fokus tanpa menggerakan bola matanya. Setelah 1 bulan dirawat di rumah sakit, nyawa anak ini pun tak tertolong dengan terisah sang ibu Leland kembali kerumah untuk berganti pakaian untuk upacara pemakaman anaknya.

Betapa terkejutnya ibu Leland ketika sampai di rumah, ia menemukan sepucuk kertas tergeletak di ruang tamu bertuliskan pesan perpisahan berbunyi "Selalu Bersamamu Terimakasih Ibu dan Ayah", pesan tersebut ternyata di tulis leland sebelum di bawa kerumah sakit untuk menjalani perawatan dan seolah menjadi pertanda, ia siap mengadapi kematiannya.


2. Athena Orchard, Pesan di Balik Cermin Kacanya

4 Pesan Mengharukan Anak Sebelum Meninggal.


Setelah setahun melawan penyakit kanker tulang gadis berusia 13 tahun harus menyerah dan meninggal dunia. setelah kepergiannya keluarganya menemukan sebuah hal yang mengejutkan sekaligus membuat mereka terharu sedih setelah kepergian gadis cantiknya, orang tua Athena menemukan sebuah pesan rahasia penuh emosi yang Athena tulis di balik cermin kamarnya. Pesan berisikan 3000 kata itu di tujukan untuk orang tuanya dan saudara-saudaranya, yang menulis 'Betapa hidup harus di nikmati, selagi masih ada kesempatan lakukan yang terbaik' sebab yang terjadi padanya maut bisa merenggut kapan saja, ia juga menulis soal cinta menurut Athina cinta bukan siapa yang di harapakan untuk mendampingi di masa depan melainkan seseorang yang tak bisa di bayangkan jika kelak tak bisa bersamanya.

Athina dikenal sebagai sosok periang meskipun saat ia sedang menahan sakit akibat kanker yang dideritanya, semasa hidup Athena juga dikenal sebagai sosok inspiratif dan selalu berfikir positif, setelah di voniskan ia pernah menjalani 7 setengah jam operasi untuk mengangkat kanker di tulang belakangnya dan berbulan-bulan menjalani kemoterapi. Penyakit ganas itu juga membuat ia kehilangan rambut indah dan kekuatan fisik. 

Di akhir kalimat tulisannya berisikan 'Tak ada yang perlu di tangisi karena aku tahu kau akan selalu ada di sisiku', semoga prilaku dan kata-kata yang Athina tuliskan dapat memberikan contoh baik kepada kita semua yang masih menjalankan hidup.


3. Taylor Smith Tinggalkan Surat Saat Berfirasat Akan Meninggal

4 Pesan Mengharukan Anak Sebelum Meninggal.


Untuk dapat sembuh dari sebuah penyakit salah satu caranya adalah dengan selalu berfikir positif contohnya yakin akan berumur panjang dan disembuhkan penyakitnya. Keyakinan inilah menginspirasi seorang anak 12 tahun bernama Taylor Smith, gadis cilik ini meninggal dunia setelah menderita infeksi pada paruh-paruh. sebelum meninggal Taylor meninggalkan sebuah surat yang berisikan Apabila tiba-tiba ada sebuah keajaiban ia sembuh dan mencapai usia 22 tahun, surat itu tidak sengaja di temukan kedua orangtuanya tertulis untuk dibaca Taylor Smith pada 13 April 2023.

Taylor memang terbiasa meninggalkan surat-surat manis dan ayahnya sudah hafal kebiasaan unik gadisnya ini, ia bahkan sering meninggalkan pesan pada ayahnya yang mengungkapkan bahwa ia mencintai ayah dan  keluarganya serta bangga memiliki ayah seperti ayahnya. Namun suratnya kali ini membuat haru siapapun yang membacanya, inti dari suratnya berisikan 'Ya aku rasa itu dulu ya, kalau kau membaca surat ini berarti sudah 10 tahun berlalu, banyak hal buruk dan baik terjadi tetapi kau harus tetap tabah dan menerima, maklumi saja karena begitulah hidup berjalan, kau hanya harus semangat menjalaninya', gadis yang di sepanjang hidupnya selalu terlihat ceriah dan membuat keluarganya bahagia kini telah beristirahat dengan tenang.


4. Ayeha Ali, Tinggalkan Surat Sebelum Tewas Disiksa Ibu



4 Pesan Mengharukan Anak Sebelum Meninggal.


Seorang ibu tega menyiksa anak kandungnya yang berusia 8 tahun hanya karena desakan sangkekasih sesamajenisnya, dengan ribuan pesan fb dan sms untuk berbuat kejam terhadap putrinya sendiri. Ibu anak itu perlahan-lahan menjadi yakin putrinya itu harus di hukum untuk menghentikan pintu gerbang neraka terbuka. Akhirnya Ayeha Ali sering mendapat siksaan seperti menyuruhnya mandi air dingin, makan hingga perutnya sakit dan menggosok lantai kamarmandi untuk membersihkan dari roh-roh jahat.

Ayeha Ali pun ditemukan terbaring tak bernyawa di rumahnya dengan hampir 50 luka-luka bekas gigitan di punggung yang dilakukan oleh ibunya. Penyelidik ke polisianpun menemukan catatan memilukan yang ditulis Ayeha disimpan di kamarnya, catatan itu berisi " berusaha keras untuk menjadi anak yang baik, saya benci mendapat hukuman. Jadi saya harus memastikan diri saya telah berubah". Butuh 2 tahun bagi kepolisian untuk dapat menguap kasus sadis yang menimpa Ayeha.


Tag : Berita, Dunia
2 Komentar untuk "4 Pesan Mengharukan Anak Sebelum Meninggal."

AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
INFO PEMESANAN HUB :
TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
PIN BBM : 794A 8B53
KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
www.vigrxplusasli.net

Bosan dengan permainan yang itu² saja ?
disini lah tempat yang tepat karena kami memiliki 7 permainan kartu berbeda yang siap mengantarkan Bos kepada kemenangan Di situs Jagodomino !!!!

Minimal Depo dan WD hanya Rp. 15,000 Saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia disitus Jagodomino, Ayo Segera Kunjungi Situs Jagodomino Kami, Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami. Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang Dan Menjadi JUTAWAN Di Jagodomino,com

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Back To Top