Unik Terpopuler Heboh 5 Jenazah Bangkit Dari Kubur - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Heboh 5 Jenazah Bangkit Dari Kubur

Unik Terpopuler - Heboh 5 Jenazah Bangkit Dari Kubur, Banyak hal yang mungkin bisa rterjadi di dunia ini selama tuhan berkehendak sesuatu yang menurut akal manusia tidak akan mungkin bisa saja terjadi, misalnya seseorang yang sudah meninggal bisa saja hidup kembali jika yang kuasa memang berkehendak dan khasus ini benar-benar terjadi hingga membuat gempar orang-orang yang menyaksikannya. Beberapa orang dianggap meninggal secara medis, namun takdir berkata lain dan berikut beberapa kasus 5 bangkit dari kubur.

Heboh 5 Jenazah Bangkit Dari Kubur


1. Jenazah Bangkit Dari Liang Lahat
Melayat di Aljazair sempat heboh berlarian ketika jenaza sudah masuk ke liang lahat tiba-tiba terbangun, wanita tua yang ada di liang lahat ini tiba-tiba saja membuka matanya. Wanita berusia 70 tahun ini baru saja di keluarkan dari keranda Jenazah dan di rebahkan dalam kubur, ketika ayat Al-qur'an di bacakan tiba-tiba jenaza membuka matanya dan mulai bernafas yang membuat para melayat langsung lari karen terkejut dengan pemandangan yang tak lazim ini. Para pemuka agama yang tetap berada di dekat jenazah kemudian memeriksa jenaza dan menyatakan bahwa perempuan ini masih hidup. Para melayatpun kembali dan mengangkat jenazah keluar dari kubur untuk di bawa pulang, acara pemakaman wanita ini pun berubah menjadi sebuah perayaan.

2. Nenek 92 Tahun Bangkit lagi Setelah di Makamkan
Di Jerman jenaza seorang nenek 92 tahun tiba-tiba hidup lagi dan merintih dari peti mati. Petugas penggali kuburan yang mendengar rintihannyapun terkejut bahkan pingsan, Direktur rumah sakit dan pemakam menghampiri anak buahnya dan memeriksa sang nenek, ia juga memanggil ambulan agar nenek segera di bawa ke rumah sakit, sayangnya ketika sang nenek tiba di rumah sakit kondisi nenek hidup lagi ini kembali menurun, nenek malang ini pun akhirnya meninggal dunia untuk ke 2 kalinnya.

4. Nenek 95 Tahun Keluar Dari Peti Matinya Sendiri
Jika kasus-kasus sebelumnya jenazah yang berteriak dan membuka mata, di Tiongkok ada seorang nenek dinyatakan meninggal tiba-tiba saja memanjat kuburannya sendiri. Wanita tua memanjat kuburannya sendri setelah 6 hari berada disana, nenek berusia 95 tahun ini tadinya di temukan pingsan dan tidak bernafas di tempat tidurnya. Oleh para tetangga ia di katakan meninggal karena tidak merespon ketika di bangunkan, akhirnya sang nenekpun dimakamkan. Ketika di makamkan peti mati sang nenek tidak di paku sehingga bisa di buka dengan mudah, inilah yang membuat nenek bisa keluar menuju desanya.

3. Remaja Berteriak Dari Dalam Kubur
Kasus terbaru peristiwa bangkit dari kubur terjadi di Honduras, seorang remaja cantik yang masih berusia 16 tahun dinyatakan meninggal dunia setelah jatuh di rumahnya, namun setelah sehari di makamkan terdengar suara teriakan dan permintaan tolong dari remaja tersebut. Kerabat dan Keluarga berusaha membongkar makamnya dan menyelamatkannya, namun ternyata ketika di bongkar Nesi Peres nama gadis ini telah benar-benar meninggal dunia. Ketika peti mati di buka kembali kerabat menemukan bahwa kaca petimati hampir hancur ketika di pukul olehnya, jari-jari Wanita tersebut memar dan terluka. Tapi sayang usaha warga untuk menyelamatkannya tak membuahkan hasil, remaja ini meninggal untuk kedua kalinnya.

4. Perempuan Mesir Bangkit Dari Kubur Setelah Diduga Dibunuh
seorang wanita mesir di laporkan menjadi korban pembunuhan kakak dan pamannya sendiri, polisi sempat menahan orang menjadi tersangka, karena ada laporan dari beberapa orang yang melihat pelaku memakamkan wanita tersebut. Tetapi setelah beberapa hari setelah penangkapan wanita ini dikabarkan terbunuh ini bangun dari makamnya sendiri dan mendatangi kantor polisi untuk melapor. Awalnya ia menduga bahwa kakak dan pamannya melakukan percobaan pembunuhan terhadapnya, kasus inipun sampai akhirnya sampai kepengadilan namun polisi terkejut ketika dipengadilan pernyata sang wanita ternyata berubah, ia mengatakan bahwa ia awalnya mencoba untuk bunuh diri karena perceraiannya, kakak dan pamannya menemukan ia pingsan mengira wanita tersebut sudah mati padahal ia hanya pingsan.
Back To Top