Unik Terpopuler 5 Penyayi Dangdut Muda Cantik Terpopuler di Indonesia 2016 - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

5 Penyayi Dangdut Muda Cantik Terpopuler di Indonesia 2016

Unik Terpopuler - 5 Penyayi dangdut muda cantik terpopuler 2016, Dangdut yaitu sala satu lagu genre yang paling terkenal di indonesia. Dangdut menjadi salah satu lagu Indonesia yang unik dan menarik menurut orang-orang di negri luar. Hingga tak jarang jika ada perhelatan, para artis dangdut Indonesia di undang untuk manggung dan membuat panggung hiburan dengan alunan musik dangdut tersebut. Lagu dangdut sendiripun mempunya khas tersendiri yaitu suara gendangan dan seruling yang membuat orang ingin bergoyang, dan sekarang banyak penyayi dangdut membuat goayang sendri untuk menjadi terkenal. Tetapi untuk menjadi terkenal bukan penampilan saja yang di unggulkan, tetapi juga kualitas suarannya. Berikut ini 5 penyayi dangdut muda cantik dengan suaranya yang merdu :

5 Penyayi Dangdut Muda Cantik Terpopuler di Indonesia 2016


1. Cita Citata
Seorang wanit muda yang sukses di dunia musik yaitu Cita Citata, Cita Citata lahir di Bandung, 14 Agustus 1994.Wanita penyayi dangdut muda ini memulai menggeluti dunia dangdut dengan singel Kalimera Athena ciptaan Doel Sumbang. Ketika kelas 4 sekolah dasar, ia pernah menjadi penyanyi dangdut di acara resepsi pernikahan dengan Gemilang Abdi Pratama. Ia pun mualai  bergabung dengan seni Musik Indonesia pada pertengahan tahun 2014 dan menjadi penyanyi dangdut sangat populer yang berjudul Sakitnya Tuh di Sini dikarenakan putus cinta. Wanita muda ini merahi suksennya tidak hanya di dunia musik, tetapi video musik dari lagu yang berjudul Goyang Dumang pun menempati urutan ke-2 dalam kategori video musik terpopuler yang dirilis oleh Youtube selama tahun 2015 dalam Youtube Rewind 2015.

2. Lesti Adryani
Wanit muda yang memilik wajah cantik dan suara emas yaitu Lesti Andryani, Lesti lahir di Bandung, 4 Agustus 1999. Pada usia 16 tahun lesti sudah menjadi penyanyi dangdut profesional muda  kebangsaan Indonesia. Lesti pun mulai terkenal ketika dia menjadi pemenang D Academy di acarai oleh Indosiar. Wanit muda ini juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara emas yang menggelegar dalam setiap perfomannya, Lesti membuat singel pertamanya yaitu “Kejora” ciptaan Nur Bayan yang dirilis pada tahun 2014 dan merupaka lagu kemenangannya.

3. Ayu Ting Ting 
Seorang penyayi dangdut muda yang dikenal dengan sebutan Ayu Ting Ting atau nama aslinya Ayu Rosmalina, wanita ini larih pada 29 Juni 1992 Depok dan penyayi muda berbakat ini menjadi terkenal dengan lagu pertamannya yaiut "Alamat Palsu" pada tahun 2011. Pada usia 4 tahun Ayu sudah memulai karirnya menjadi modelling dan kemudian mengal dangdut, sehingga membuat ayu jatuh cinta pada musik dangdut dan mulai sering tampil manggung menyanyi.

Pada usia 14 tahun, Ayu menjadi wedding singer dan punya penghasilan 250 ribu rupiah saat itu. Dan pada tahun 2007 Ayu mulai membuat lagu dan rekaman dengan solo album berjudul Dilanjut Aja yang juga memuat lagu Alamat Palsu di dalamnya. Sebutan nama Ting Ting diperolehnya dari lirik lagi yang dibawakannya. "Saya masih ting-ting..." dan kemudian nama Ting Ting mulai menjadi nama populernya.

4. Zaskia Gotik 
Penyayi biduan cantik yang bernama asli Zaskia Shinta atau akrab dipanggil Zaskia Gotik ini lahir27 April 1990 di Bekasi, pada usia 5 tahun Zaskia sudah jatuh cinta pada dunia tarik suara. Zaskia Gotik di saat kelas 1 SMP sudah memilik bakat seperti penyayi profesional. Sebelum terkenal Zaskia Gotik ini meraih kesuksesannya dengan cara mengikuti lomba nyanyi, sehingga Zaskia mendapatkan jadwal manggung reguler dari satu kafe ke kafe lain. Karena kesibukan bernyayi untuk mencapai cita-citanya ingin sukses di dunia musik sehingga Zaskia harus terpaksa meninggalkan bangku sekolah dan memilih menekuni dunia tarik suara. Namun usaha Zaskia ini ternyata tak sia-sia, pada tahun 2011 Zaskia digandeng label Big Indie NAGASWARA dan sempat membuat single. Hingga akhirnya pada tahun 2011, single perdana berjudul Satu Jam beredar di pasangan dan cukup sukses.

5. Siti Badriah  
Berikunya adalah penyayi yang membawakan lagu"Brondong Tua" merupakan salah satu lagu dangdut populer yang pertama kali dinyanyikan oleh Siti Badriah. Siti Badriah lahir pada 11 Nobember 1986 di Bekasi, Wanita berparas cantik ini mempunyai bakat bernyanyi dan sangat suka menyanyi sejak masih kanak-kanak. Ia telah aktif menyanyi sejak kelas 2 SD, dan terus mengasah bakatnya bernyayinya. Bakat dan darah seni dari orang tuannya yang mengalir pada Siti ini kemudian membuat seorang pencipta lagu yaitu Endang Raes menawarkan lagu ciptaannya. Kerja sama mereka kemudian terjalin dan dimediai oleh Nagaswara. Berawal dari single Melanggar Hukum, yang diikuti dengan single-single lain berjudul Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur dan Brondong Tua, nama Siti semakin melambung. Soal penampilan, Siti sendiri juga melek dalam tren. Menghindari pakaian yang dianggap 'kampungan' oleh masyarakat, Siti kemudian tampil dengan busana-busana cantik yang menginspirasi wanita.

Tag : 2016, Wanita
1 Komentar untuk "5 Penyayi Dangdut Muda Cantik Terpopuler di Indonesia 2016"

Siapa bilang main game poker/domino susah menang ?
Member setia kami di Jagodomino telah membuktikan diri bahwa main game poker & domino secara online bukanlah hal yang susah untuk menjadi seorang pemenang.

Sekarang giliran anda untuk membuktikan diri bahwa anda adalah rajanya dalam permainan poker & domino. Buktikan diri anda bersama kami situs poker dan domino online terpercaya Jagodomino,com.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Back To Top