Unik Terpopuler 7 Pemandangan Unik dan Indah Tata Surya - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

7 Pemandangan Unik dan Indah Tata Surya

Unik Terpopuler - Dunia Astronomi adalah dunia ilmu pengetahuan yang paling menarik untuk di kaji dan dipelajari, begitu banyak misteri dan keindahan di dalamnya. Tata surya yang sangat luas ini juga kerap menyajikan pemandangan-pemandangan unik dan indah yang membuat kita takjub akan kebesaran ilahi, berikut 7 pemandangan unik tata surya.

1. Awan Langit Tata Surya Seperti Kupu-Kupu.

 7 Pemandangan Unik dan Indah Tata Surya


Siapa yang menyangka ternyata ada kupu-kupu di luar angkasa, sebuah teleskop hubbel milik NASA berhasil mendapatkan NEBULA atau awan langit kembar berbentuk sayap kupu-kupu. Kumpulan debu, gas dan plasma dalam awan antar bintang ini tersusun atas 90% Nitrogen, helium, sisa oksigen dan lain sebagainya.


2. 'Malaikat' Melompat di Matahari.

 7 Pemandangan Unik dan Indah Tata Surya
Sebagai pusat tata surya matahari memiliki energi yang luar biasa meskipun sangat jauh. Para ilmuan sepertinya sudah mengenal betul bagaimana sifat dan karakter dari matahari dan siapa sangka kobaran api dengan panas ribuan celcius pada bagian permukaan matahari mampu menghadirkan fenomenal lain yang sangat menakjubkan. Salah satunya adalah lompatan lidah api di permukaan matahari dan fenomena tersebut membuat para ilmu pengetahuan di dunia tercengang, karena pasalnya percikan api raksasa tersebut berbentuk menyerupai sosok malaikat yang terkem NASA saat melompat di permukaannya, sehinga fenomena tersebut diberi nama lompatan malaikat.

3. Nebula yang Membentuk 'Mata Tuhan'.
 7 Pemandangan Unik dan Indah Tata Surya

Pemandangan unik berikutnya di tata surya adalah penampakan wujud sebuah mata dengan ukarang sangat besar, berbagai kalangan menyebutnya Mata Tuhan. Menurut beberapa pendapat gambaran penamapakan yang terlihat sangat jelas ini berasal dari struktur Nebula, Nebula atau awan langit karena terdiri dari debu, material dan gas molekul yang berasal dari bitang mati. Nebula yang dianggap sebagai mata tuhan ini tercipta dari bintang putih kecil yang tanpak seperti titik biru kecil di tengah-tengah penampakan tersebut.

4. Cahay Galaksi M104 atau Galaksi Sombrero.
 7 Pemandangan Unik dan Indah Tata Surya


Galaksi bimasaki bukanlah salah satunya galaksi di semesta ini, ada galaksi lain dengan pemandangan tak kalah indah. Galaksi ini dikenal dengan Galaksi M104 atau Galaksi Sombrero, Galaksi mempunyai cahaya halo miring ini terletak di rasi bintang virgo dan yang paling uniknya bentuk galaksi M104 sangat unik karena berbentuk seperti topi sombrero.

5. Ngarai Terbesar di Tata Surya
 7 Pemandangan Unik dan Indah Tata Surya


Jika ngari atau jurang terdalam terbesar di bumi adalah ngarai Grand Canyon maka ngarai atau jurang terbesar dan terdalam di tata surya ada di Mars yaitu Valles Marineris. Valles Marineris merupakan fitur giologi yang sangat besar dengan ukuran panjang mencapai 4000 KM lebar 200 KM dan kedalamannya mencapai 10 KM.

6. Cincin Saturnus.
 7 Pemandangan Unik dan Indah Tata Surya

Pemandangan unik tata surya berikutnya adalah cincin Saturnus, satelit luar angkasa berhasil mengambil foto terbaik dari pelanet yang mempunyai atsmofer rapat tersebut. Planet terbersar ke dua di susunan tata surya ini mempunyai cincin yang berbeda dari planet lain, karena lingkaran cincin Saturnus menakjubkan ini terdiri dari 3 lapisan, lapisan pertama adalah cincin luar yang berdiameter 273.600 Kilo Meter. Lapisan kedua adalah cincin tengah dengan diameter 152.000 Kilo Meter sedangkan lapisan terakhir adalah cincin dalam dengan diameter 160.000 Kilo Meter.

7.  Puncak Cahaya Abadi di Bulan.
 7 Pemandangan Unik dan Indah Tata Surya


Pemandangan unik tatasurya terakhir adalah sebuah fenomena adanya puncak cahaya abadi di bulan, ini adalah sebuah fenomena cahaya tidak pernah redup dimana cahay tersebut bersal dari matahari.
3 Komentar untuk "7 Pemandangan Unik dan Indah Tata Surya"

AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
INFO PEMESANAN HUB :
TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
PIN BBM : 794A 8B53
KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
www.vigrxplusasli.net

Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

Menyaediakan 8 game dalam satu id
* POKER
* BANDAR Q
* BANDAR POKER
* DOMINO
* CAPSA SUSUN
* ADU Q
* BANDAR 66
* SAKONG

keunggulan bermain di PESONAQQ :

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* Bonus Referal 100% - 200%
* Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
*Livechat
* WA : +85511817618
* BBM : 7A996166

Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

Mengapa harus Jagodomino?
Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Back To Top