Unik Terpopuler 5 Kejadian Aneh Di Luar Akal Sehat Manusia - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

5 Kejadian Aneh Di Luar Akal Sehat Manusia

Unik Terpopuler - Kejadian yang begitu aneh yang merupakan hal yang betul-betul terjadi tetapi berbeda dari nalar manusia biasa. Misalkan seperti sebuah lukisan yang terjadi secara tiba tiba di ubin yang tanpa di sadari nalur manusia. Macam-macam kejadian aneh ini membuat manusia berpikir dan bagaimana manusia mengkaji kejadian yang terjadi namun hal tersebut ternyata di luar batas akal sehat manusia. Berikut beberapa kejadian aneh yang tidak dapat ditangkap oleh akal sehat manusia.
1. Suarah Jertan Dari Perut Bumi
5 Kejadian Aneh Di Luar Akal Sehat Manusia
Pengeboran bumi yang terjadi di sebria dengan kedalaman sekitar 14km yang membuat para penelitian untuk melakukan penelitian yang terdapat pada perut bumi dan apa saja yang terkandung di dalam perut bumi. Namun disaat melakukan penelitian di perut bumi tersebut yang panasnya sangat luar bisa,  para peneliti mendengar suara suara aneh seakan akan menjerit dan berteriak minta tolong yang sepertinya sedang merasakan kesakitan. Tetapi teriakan neraka yang mereka rekam masih dalam tahap penelitian dari manakah asal suara tersebut. 

2. Munculnya Pasar Setan Dari Gunung Gunung
5 Kejadian Aneh Di Luar Akal Sehat Manusia

Mendaki gunung dan beristirahat di pertengahan jalan adalah hal yang sering dilakukan para pendaki. Namun disaat tengah malam terjadi kejadian aneh yang tiba-tiba yaitu terdengarnya suara keributan seperti berada di pasar dan ketika beristirahat disana, banyak yang meninggal karena sesuatu yang dipercaya sangat mustahil. Namun Fenomena Pasar Setanteramat suara keributan dari gunung yang mereka rekam masih belum jelas dari manakah asal suara tersebut.

3. Arwah Anak Kecil Gentayangan Di Kelas
5 Kejadian Aneh Di Luar Akal Sehat Manusia

Seorang anak yang sebelumnya bermimpi tentang terdapat 4 buah peti jenasah warna merah di halaman rumahnya dan mimpi berlanjut menjadi kematiannya dan keluarganya. Bermula saat handphone jatuh ke sumur yang terletak di belakang rumahanya, Andriana mencoba mengambil dan terjatuh ke sumur lalu tewas, Sang ayah mencoba menolongnya namun naas ayahnya pun tewas. Kakak dan paman Andrianus pun bernasib sama karena diketahui sumur tersebut mengandung gas beracun. Kejadian aneh pun terjadi di sekolahnya, saat guru mengabsen muridnya, nama Adrianus dipanggil dan dia mengangkat tangan serta sempat mengumpulkan uang 10ribu pedahal dia tidak masuk sekolah dan sudah meninggal.

4. Penampakan Wajah Misterius Dari Lantai
5 Kejadian Aneh Di Luar Akal Sehat Manusia

Sebuah kediaman di Spanyol mengalami rentetan teror berupa munculnya sketsa atau lukisan wajah secara misterius. Penampakan wajah-wajah tersebut muncul dengan sendirinya di atas lantai dapur. Walaupun lantai sudah dibongkar dan direnovasi ulang, kejadian aneh yang misterius tersebut tetap muncul. Hingga sang pemilik rumah meninggalkan kediamannya karena ketakutan. 

5. Kendaraan Pindah Secara Misterius
5 Kejadian Aneh Di Luar Akal Sehat Manusia

Kejadian aneh ini terjadi beberapa tahun yang lalu, saat dua buah bus tiba tiba berada di sebuah hutan pedahal sebelumnya mereka berada di jalan raya. Hutan tersebut jangat tidak mungkin dilalui kendaraan karena lebatnya pohon pohon yang tumbuh disana. Serta sebuah taksi yang masuk ke gang yang sangat sempit pedahal memasukan mobil ke gang tersebut sangat tidak mungkin terjadi. Mengeluarkan taksi tersebut bahkan harus mengangkat angkutan itu oleh anak anak kampung disana. 
Tag : Aneh, Berita, Misteri
2 Komentar untuk "5 Kejadian Aneh Di Luar Akal Sehat Manusia"

RATUPOKERQQ - AGEN POKER TERPECAYA
Menang Berapa Pun Pasti Dibayar Lunas 100% Fair Play.
Karena Player Vs Player

BONUS :
- MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp 15.000
- PROMO NEW MEMBER - BONUS DEPOSIT 10%
- BONUS ROLLINGAN 0.3%
- BONUS REFERALL 15% SEUMUR HIDUP

6 GAMES DALAM  1 ID :
- POKER
- DOMINO
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA
- GAME BARU LIVE POKER

Untuk info lebih jelas bisa hubungi kami lewat :
BBM : 2BAF8777
Yahoo : Cs_ratupokerqq
Line : RatupokerQQ
Livechaat : Ratupokerqq.com

Salam kami RatuPokerQQ- Agen Poker Terbaik

AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
INFO PEMESANAN HUB :
TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
PIN BBM : 794A 8B53
KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
www.vigrxplusasli.net

Back To Top