Unik Terpopuler 6 Pintu Dunia Lain Yang Misterius - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

6 Pintu Dunia Lain Yang Misterius

Unik Terpopuler - Kepercayaan tentang adanya kehidupan setelah kematian kembali pada masing-masing, para ahli tak henti-hentinya mengungkap keberadaan alam lain melalui temuan-temuan mereka yang masih misterius, dari berbagai temuan yang di kaitkan dengan sejarah masa lalu terdapat kesimpulan bahwa beberapa tempat di dunia ini merupakan jalan menuju ke alam lain. Mungkin sebagian orang mempercayai jika tempat-tempat di bumi terhubung dengan kehidupan lain, berikut 6 pintu dunia lain yang misterius.


6 Pintu Dunia Lain Yang Misterius


1. Xibalba di Belize.
Di Belize, Amerika Tengah ada sebuah tempat di penuhi goa-goa panjang yang dulunya menjadi tempat kebudayaan suku maya kuno, orang-orang lantas mempercayaai jika di salah satu ujung goa utama adalah pintu menuju Xibalba yaitu tempat yang penuh dengan rasa takut. Masyarakat maya kuno percaya bahwa di balik pintu ini ada kerajaan Dunia Lain yang menguasai kematian-kematian manusia, konon ditempat ini ada 12 Iblis dengan pengikut-pengikut mereka yang bertanggung jawab atas kematian, penyakit, kelaparan, kemiskinan dan lain-lain.

2. Yomi No Kuni di Jepang.
Di Jepang, Yomi No Kuni adalah sebuah tempat tinggal para arwah yang sudah meninggal, pintu antara dunia manusia dengan Yomi No Kuni dan pintu ini berupa batu-batu gunung besar yang sengaja di letakaan para dewa untuk menjaga penghuninya agat tidak bisa keluar.

3. Newgrange di Irlandia.
Pintu Dunia Lain selanjutnya ada di Irlandia, Newgrange merupakan sebuah monument yang di bangun pada zaman batu. Para peneliti memperkirakan bahwa monumet yang terletak di lembah Boing, Irlandia ini di bangun lebih dari 5000 tahun lalu atau 3200  sebelum masehi. Bangunan ini berbentuk gundukan besar yang di dalamnya terdapat ruang-ruangan dan pintu yang terbuat dari batu, monument ini dulunya di perkirakan sebagai kuburan namun beberapa penelitian menemukan bahwa bangunan ini lebih mirip dengan kuil kuno. Bangunan ini di percaya menjadi pintu masuk menuju dunia lain dan didalam Newgrange juga di percaya terdapat sumur air ajaib yang tidak bisa kering, kabarnya wisatawan yang mengunjungi monument ini merasakan kedamaian dan sesuatu yang aneh tengah mengawasi mereka ketika berada di dalam Newgrange.

4. Scolomance di Rumania.
Scolomance adalah sekolah ilmu hitam yang konon di dirikan oleh iblis, tempat ini berada di tengah danau yang di percaya menjadi pintu masuk menuju sekolah gaib ini. Konon sekolah ini dipercaya hanya menerima 10 murit baru yang akan di ajarai ilmu sihir hitam.

5. Pintu Ajaib Para Peri di Hutan Wayford di Inggris.
Awalnya hutan Wayford di Inggris sama dengan hutan lainnya, namun suatu hari ada seseorang yang meletakkan pintu kecil di bagian bawah salah satu pohon di hutan tersebut. Orang itu percaya jika pintu di pasang pada bagian bawah batang pohon peri-peri dari dunia lain akan keluar dan bermain di hutan ini dan fenomena ini membuat hutan Wayford di juluki Hutan Peri.

6. Pintu Kerajaan Gaib Nyi Roro Kidul.
Indonesia juga menyimpan cerita tentang pintu-pintu menuju dunia lain, salah satunya adalah pintu menuju kerajaan gaib yang diperintah oleh Nyi Roro Kidul sang penguasa pantai Selatan. Begitu besar kerajaan gaib ini, membuat masyarakat percaya ada beberapa daerah yang menjadi pintu masuk pantai Selatan. Salah satunya adalah pantai pelabuhan Ratu, Selain pantai ada sebuah hotel mewah dimana salah satu kamar hotel bernomor 308 menjadi tempat bersemayamnya Nyi Roro Kidul.
Tag : Misteri, Unik
5 Komentar untuk "6 Pintu Dunia Lain Yang Misterius"

Baru tau... Masih banyak misteri di Bumi yang mesti kita rasakan, alami dan lalui. Take it Enjoy the ride. Jangan Lupa baca juga blog saya ya...

RATUPOKERQQ - AGEN POKER TERPECAYA
Menang Berapa Pun Pasti Dibayar Lunas 100% Fair Play.
Karena Player Vs Player

BONUS :
- MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp 15.000
- PROMO NEW MEMBER - BONUS DEPOSIT 10%
- BONUS ROLLINGAN 0.3%
- BONUS REFERALL 15% SEUMUR HIDUP

6 GAMES DALAM  1 ID :
- POKER<
- DOMINO
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA
- GAME BARU LIVE POKER

Untuk info lebih jelas bisa hubungi kami lewat :
BBM : 2BAF8777
Yahoo : Cs_ratupokerqq
Line : RatupokerQQ
Livechaat : Ratupokerqq.com

Salam kami RatuPokerQQ- Agen Poker Terbaik

AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
INFO PEMESANAN HUB :
TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
PIN BBM : 794A 8B53
KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
www.vigrxplusasli.net

Selamat Datang Para Pecinta POKERS MANIA.
Binngung Cari WEBSITE Yang Bisa Buat Anda Mendadak Jadi Jutawan..?? Kenapa Tidak Di Coba Saja Di Jagodomino,com !!!

Sudah Terjamin FAIR PLAY 100% MEMBER VS MEMBER
Menyediakan Beberapa Meja MAS, CS Yang CANTIK DAN RAMAH , PELAYANAN CEPAT DAN MEMUASKAN
Mau Menang Dengan Mudah? Main Disini Aja!
Persentase Kemenangan Lebih Besar!
Silahkan Di UJI Kemampuan Bermain KARTU Hanya Di Website
Jagodomino,com ???

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Back To Top