Unik Terpopuler 6 Wanita Paling Berbahaya di Dunia - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

6 Wanita Paling Berbahaya di Dunia

Unik Terpopuler - Selama ini banyak pendapat terutama dari kaum Adam bahwa wanita adalah makhluk yang lemah. Namun beberapa wanita berikut ini yang dikenal karena tindakannya yang berani, berbahaya bahkan kejam kalau mematahkan pendapat tersebut. Wanita-wanita ini ternyata juga dapat membuat banyak pria kalah karena pengaruh mereka dan beberapa diantaranya juga memiliki wajah yang cantik serta tanmpak tidak mungkin berbuat jahat. Tidak bermaksud membenarkan tindakan mereka karena mereka telah membayar hukuman yang pantas perbuatannya, berikut 6 wanita paling berbahaya di Dunia.

1. Judy Moran - Pemimping Gangster(Australia)

 6 Wanita Paling Berbahaya di Dunia
Wanita yang paling berbahaya pertama adalah Judy Moran, wanita berusia 67 tahun asal Australia ini pernah melakukan pembunuhan terhadap Kakak iparnya sendiri yaitu Joas Moran, atas tindakannya itu judy di jatuhin hukuman 26 tahun penjara sejak 10 Agustus 2011. Ternyata warga wanita yang dikenal sebagai pemimpin Gangster Terbesar di Australia ini juga tidak kalah berbahaya, suami pertamanya tewas di tembak karena konflik Narkoba dan anaknya juga tewas tertembak bahkan suami keduanya tewas di tempat Club saat judy sedang di asingkan.

2.Xiu Caiping - Ibu Mafia (China)

 6 Wanita Paling Berbahaya di Dunia
 3 November 2009 merupakan akhir dari petualangan kriminal bawah tanah yang dilakukan si Xiu Caiping ibu mafia asal China, atas keputusan hakim sidang pengadilan di kota Chongqing perempuan usia 46 tahun itu harus meringkup di penjara selama 18 tahun. Xiu Caiping terbukti bersalah memiliki sejumlah berjudi Ilegal dan menyuap para pejabat pemerintah, selain itu Xiu Caiping terdakwa mengorganisir dan memimpin suatu organisasi krimninal, melakukan penahan ilegal dan melindungi para pemakai narkoba. Atas tindakannya itu Xiu Caiping juga harus membayar dendan sebesar 1,4 Miliyar Rupiah.

3.Sandra Avila Beltran - Pengedar Narkoba(Meksiko)

 6 Wanita Paling Berbahaya di Dunia

Wanita berbahaya berikut ini dijuluki Ratu Pasifik, Sandra Avila Beltran adalah pengendali bisnis peredaran obat bius dan menjadi God Mother di Meksiko. Pamannya juga adalah pemimpin penyeludupan narkoba di Meksiko. Secara sepintas Sandra Avila Beltran tidak terlihat sebagai penjahat karena wajahnya yang cantik, namun karena kecerdasanya ia mampu mengalahkan kompria dalam menjalankan organisasi obat bius dengan tangan besi, bahkan pengaruhnya mampu menggetarkan kalangan pria yang bermain di bisnis yang sama. Itulah sebabnya ia menjadi satu-satunya wanita yang berhasil menduduki posisi tertinggi dalam bisnis keras dunia hitam itu.

4. Ajleen Wuornos - Pembunuh Berantai(Amerika)

 6 Wanita Paling Berbahaya di Dunia
Wanita berbahaya selanjutnya adalah Ajleen Wuornos, wanita ini adalah pembunuh berantai dan mengaku mendapat kenikmatan saat membunuh. Saat ia menjadi pekerja wanit kupu-kupu malam atau PSK, 8 pria telah di bunuhnya dan 7 diantaranya berasal dari Florida Amerika Serikat. Sangking sadisnya tahun 2003 kisa Ajleen menjadi inspirasi pembuatan filem hollywod yang berjudul "Monster", yang menceritakan bagaimana seorang wanita cantik bertransformasi menjadi pembunuh mengerikan. Ajleen menjadi PSK sejak usia 15 tahun, pada hari pertamanya beroprasi nasib sial menimpanya, kliennya memperlakukannya dengan keji yang membuat Ajleen melawan dan berakhir terbunuhnya laki-laki itu. Itulah pertamakali membunuh dan peristiwa itu membuatnya menjadi mesin pembunuh sekaligus pemuas hasrat pria.

5. Ulrike Marie Mejhnof - Aktivis Militan (Jerman)

 6 Wanita Paling Berbahaya di Dunia
Wajahnya cantik, tapi siapa sangka kalau wanita bernama Ulrike Marie Mejhnof ini terlibat dalam aksi berbahaya seperti perampokan, pengeboman dan juga pembentukan pergergerakan sayap kiri yaitu kelompok militan Jerman Tentara Merah. Wanita ini awalnya berprofesi sebagai orang wartawan, ia juga aktive di organisasi pelajar komnuis pada tahun enam puluhan, setelah itu ia memutuskan untuk meninggalakan karirnya di bidang Jurnalistik dan terjun langsung dalam pergerakan. Dengan bantuan tentara bersenjata ia membatu pendirian Tentara Merah, namun selain di kenal sebagai teroris bagi sebagaian orang Ulrike juga dianggap sebagai pahlawan rakyat bukan penjahat.

6.Beverly Allit - Perawat Pembunuh (Inggris)


Dan Wanita yang paling berbaya yang terakhir adalah Beverly Allit yang dijuluki sebagai malaikat maut. Pembunuh berantai Inggris ini berprofesi sebagai perawat namun ia menyalah gunakan posisinya untuk hasrat yang membantai anak-anak yang tak berdosa. Korban-korbannya di suntik Insulin agar dapat menyebabkan serangan jantung. Seperti banyak serial pembunuh, wanita ini melakukan pembunuhan dengan cepat dalam waktu singkat ia menyerang 13 anak dan membunuh 4 diantaranya. Anak-anak yang menjadi korbannya berusia antara 5 atau 4 tahun, ketika kasus ini terungkap peskiater menyimpulkan Beverly menderita ganggua kesehatan mental aneh yang menyebabkan ia membunuh anak-anak agar mendapatkan perhatian orang lain. Atas perbuatannya Beverly mendapatkan hukuman seumur hidup namun di tempatkan di rumah sakit jiwa dengan pengamanan yang ketat.
Tag : Berita, Dunia, Wanita
0 Komentar untuk " 6 Wanita Paling Berbahaya di Dunia"

Back To Top