Unik Terpopuler Inilah Keajaiban Tubuh Rasulullah Yang Menakjubkan - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Inilah Keajaiban Tubuh Rasulullah Yang Menakjubkan

Unik Terpopuler - Inilah Keajaiban Tubuh Rasulullah Yang Menakjubkan, Seperti yang kita tahu Rasulullah SAW adalah utusan yang paling mulia di sisi Allah SWT, beliau adalah manusia yang memiliki keutamaan sangat tinggi yang tidak dimiliki dan tidak di capai seorangpun dari seluruh makhluk yang ada dialam semesta ini. Selama ini sebagian dari kita mungkin hanya mengetahui bahwa mukjizat besar Rasulullah SAW yaiut Al-qur'an dan Al-Hadist, namun ternyata mukjizat dan keajaiban Rasulullah SAW bukan hanay itu. Sebagai Rasul terakhir Allah nabi Muahammad SAW juga memiliki keajaiban pada tubuh dan setiap angota badan beliau. Dan berikut adalah keajaiban pada tubuh Rasulullah SAW :


Inilah Keajaiban Tubuh Rasulullah Yang Menakjubkan

Berikutnya adalah keajaiban tangan Rasulullah SAW, mukjizat ini tertulis dengan jelas pada Al-qur'an surat Al-qamar. Peristiwa terbelahnya bulan menjadi dua bagian ini terjadi ketika rasulullah SAW masih berada di mekah, orang-orang kurais saat itu menantang rasulullah untuk membelah bulan dan jika Rasulullah berhasil maka mereka akan beriman pada islam setelah dapat membelah bulan tangan Rasulullah juga dapat memancarkan ari dari jari-jarinya hingga para sahabat meminum air tersebut, dan jari rasulullah tersebut dapat membuat air menjadi obat dengan mencelupkan jarinya. Sebagai mana di kisahkan Ibu Ayub Al-Ansor yang buta dapat melihat kembali setelah di usap oleh tangan Rasulullah.

2. Kepala Rasulullah Yand selalu Dinaungi Awan

 Inilah Keajaiban Tubuh Rasulullah Yang Menakjubkan

Yang pertama adalah keajaiban pada kepala Rasulullah SAW yang selalu dinaungi awan, jadi meskipun kondisi arab yang begitu panas tidak membuat Rasulullah SAW kepanasn, ternyata hal ini terjadi sejak Rasulullah SAW masih kecil dan belum masah kenabian beliau. Pada masa kecilnya Rasulullah pernah di undang oleh pamannya Abu Thalib pergi ke tanah Syam untuk berdagang, pada saat itu terdapat seorang pendeta yang mengenali karakteristik kenabian Rasulullah yang diantaranya adalah selalu di naungi awan ketika berjalan, dalam hal ini Abu ma'shar huanhu beliau berkata bahwa "Abu thalib pergi ke Syam (Untuk berdagang), dan Nabi SAW ikut bersama beberapa pemuka Quraisy." (HR. at-Tirmidzi).

3. Mata Rasulullah Yang Mampu Meliha Ke Belakang

 Inilah Keajaiban Tubuh Rasulullah Yang Menakjubkan

Keajaiban tubuh Rasulullah yang kedua adalah terdapat pada mata, beliau bisa melihat apa yang ada di belakang seperti apa yang ada di depan tanpa harus menoleh ke belakang ataupun berbalik badan dalam sebuah hadist dari Abu hurairah, Rasulullah SAW bersabda yang artinya"Apakah kalian menyangka bahwa posisiku di sini dan di sini, demi Allah tidak terhalang dari penglihatanku ruku'kalian ataupun sujud kalain, sesungguhnya aku dapat melihat apa yang ada di belakang punggungku."(HR. Bukhari dan Muslim).

4. Telingga Rasulullah Mampu Mendengar Meski Dalam Kondisi Tidur

Inilah Keajaiban Tubuh Rasulullah Yang Menakjubkan

Keajaiban lain pada Rasulluah adalah pada telinga beliau mampu mendengar walau keadaan tidur

5. Keajaiban Pada Kaki Rasulullah

Inilah Keajaiban Tubuh Rasulullah Yang Menakjubkan

Bukan hanya itu, keajaiban pada tubuh Rasulullah SAW juga terdapat pada kakinya. Pada suatu ketika Jabir bin Abdilah mengeluh kepada Rasulullah, bahwa air sumur di daerahnya tidak bisa diminum dan rasanya pahit. Kemudian rasulullah memita sebuah wadah meminta sebuah wadah berisi air, kemudian beliau mencuci kaki beliau di wadah tersebut dan meminta Jabir menuangkan air bekas cucian tersebut ke dalam sumur. Dan seketika air sumur tersebut menjadi tawar dan segar.

Dan itulah beberapa keajaiban pada tubuh Rasulullah SAW yang mungkin banyak dari kita belum mengetahui, tentunya masih banyak lagi mukjizat dan keajaiban-keajaiban lain yang dimilik Rasulullah SAW, semoga informasi ini bermanfaat dan semakin menguatkan ke imanan kita.
Tag : Dunia, Islami, Misteri
0 Komentar untuk "Inilah Keajaiban Tubuh Rasulullah Yang Menakjubkan "

Back To Top