Unik Terpopuler 5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

       Unike Terpopuler - 5 Misteri Dunia yang masih menjadi histeri, Bagi orang-orang yang menyukai hal-hal yang berbau misteri sehingga merka dikatan ilmuan hebat ketika seseorang terbsebut datapat memcahkan misteri tersebut. Para ilmuan, sejarawan telah menghabiskan seluruh karir atau hidup mereka untuk mecoba memecahkan misteri yang belum terpecahkan terbesar dunia, namun misteri tersebut hanya dapat dikatakan tampak terpecahkan atau belum terpecahkan. Berikut ini 5 misteri Dunia yang belum terpecahkan:

1. Kryptos 

5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

Pada tanggal 3 November 1990, sebuah patung didedikasikan atas dasar CIA di Langley , Virginia . patung itu terdiri dari empat pesan terenkripsi dan hak " Kryptos " oleh penciptanya , Jim Sanborn . Selama 25 tahun sejak dedikasi , tiga pesan tersebut telah diuraikan , namun pesan yang ke empat masih menjadi misteri . Dan Sekarang dikenal sebagai salah satu kode sejarah yang belum terpecahkan dan menjadi kode misteri yang terkenal di dunia, " Kryptos " adalah iming-iming yang menarik untuk kedua cryptanalysts amatir dan profesional yang , meskipun beberapa petunjuk dari pematung , telah mampu memecahkan kode . 

2. Bermuda Triangle

5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

Segitiga Bermuda merupakan salah satu misteri yang belum terpecahkan sama sekali, misteri lautan dari laut Atlantik Utara di mana kapal-kapal dan pesawat telah menghilang secara misteri. Ternyata USS Cyclops, perahu Angkatan Laut Amerika Serikat pada tahun 1918 dengan semua 309 awak serta Connemara IV  mengilang ketika hendak melewati Segitiga Bermuda, dan perahu tersebut ditemukan terapung pada tahun 1955 dengan semua kru yang hilang.

3. Mary Celeste (Kapa Inggris)

5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

Pada tanggal 5 Desember, 1872, Mary Celeste (Kapal Inggris) yang diakatakan hilang secara misterius, telah ditemukan terapung di Samudera Atlantik dengan semua penumpang dan awak yang hilang. Saat Ditemukan Kapal tersebut terdapat banyak makanan dan air dan berisi kargo hampir tak tersentuh. Meskipun penyelidikan yang panjang, tidak ada penumpang atau awak yang pernah melihat atau mendengar lagi dan misteri maritim ini menyebabkan teori waterspouts, pembajakan, asap mematikan dan gempa bumi bawah laut yang belum terpecahkan masih menjadi misteri.

4. Misteri Beale Ciphers

5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

Misteri Beale Ciphers merupakan legenda pada tahun 1820, yaitu seseorang dimakamkan di Bedford County, Virginia, dengan harta senilai lebih dari $ 63.000.000 dolar. legenda berasal dari serangkaian tiga cipherteks. Ciphertext pertama tidak pernah belum dapat di selesaikan tetapi konon lokasi tersebut berisi harta karun itu, Ciphertext kedua yang telah memecahkan secara detail isi dari harta karun itu. Ciphertext ketiga, juga belum terpecahkan, seharusnya mencantumkan nama-nama pemilik harta serta berikutnya keluarga terdekat.

5. Big Foot

5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan


Big Foot dikatakan hewan kera setengah manusia yang berada di hutan barat laut Amerika Utara. Digambarkan memiliki besar (lebih dari 2 m), berbulu dan berat lebih dari 200 kg, Big Foot dikenal sebagai "Ts'emekwes" oleh penduduk Lummi asli. Meskipun para ilmuan mengatakan hewan ini adalah hewan mitos, Namun sudah tak terhitung beberapa penampakan jejak kaki raksasa, mengaum di malam hari dan foto yang menunjukkan binatang raksasa seperti manusia.

Baca Juga Misteri Lainnya :

1. Misteri Lambang Garuda Indonesia Dikatakan Lambang Dewa Mesir, Benarkah?
2. Mitos Pohon Di Kuburan Dapat Meringankan Siksa Kubur
3. 4 Pantai Paling Mistis/Berhantu Di Dunia


0 Komentar untuk "5 Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan"

Back To Top