Unik Terpopuler 7 Pilihan SMA Terbaik di Indonesia 2016 - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

7 Pilihan SMA Terbaik di Indonesia 2016

Unike Terpopuler - 7 Pilihan SMA Terbaik di Indonesia 2016, SMA adalah singkatan Sekolah Menengah Atas, Bagi siswa baru yang akan melanjutkan pendidikannya orangtua atau anaknya hendaknya mereka mengetahui profile sekolah yang akan dituju. Pentingnya mengetahui profil sekolah itu merupakan salah satu halpenting yang akan membuat pergaulannya siswa tersebut menjadi lebih baik.Untuk mengetahui profile sekolah, para calon siswa bisa mempertimbangkan, sekolah mana yang menjadi tujuanya. Berikut ini adalah 7 Pilihan SMA terbaik dan Unggulan di Indonesia 2015-2016:

Labcschool, Rekaya Perangkat Lunak (RPL 48) Pekanbaru

1. SMAN 8 Jakarta

7 Pilihan SMA Terbaik di Indonesia 2016

Sekolah Menengah Atas(SMA) 8 Jakarta di dirikan 1 Agustus 1958,Jakarta. SMA 8 Jakarta merupakan SMA atau SMANDEL merupakan salah satu SMA Negri Populer di DKI Jakarta karena sekolah ini sudah mempunyai predikat Sekolah Bertaraf Internasional. SMA Negeri 8 Jakarata berada di Jalan Taman Bukitduri Tebet, Jakarta Selatan.

2. SMAN 1 Teladan Yogyakarta

7 Pilihan SMA Terbaik di Indonesia 2016

SMA Negeri 1 Yogyakarta di sudah dirikian sejak tahun 1957 yang berlokasi di Jl. H.O.S. Cokroaminoto 10, Yogyakarta, D.I. Yogyakarta, Indonesia. SMA 1 Teladan atau SMA Teladan ini adalah salah satu Sekoalah Unggulan  di Yogykarta karena sekarang sudah menjadi Sekolah Teladan ABC. Sekoalah ini juga Sekolah Nasional Bertaraf Internasional (SNBI) pada tahun (2015), dan merupakan salah satu sekolah negeri pertama di Indonesia yang menjadi Cambridge Center.

3. SMAN 3 Bandung

7 Pilihan SMA Terbaik di Indonesia 2016

SMA Negeri (SMAN) 3 Bandung di dirikian pada tahun 1953 Jl. Belitung No. 8, Kota Bandung, Jawa Barat,  Indonesia. Sekoalah ini merupakan salah satu SMA Negeri Unggulan di Bandung dengan Akreditas A . Sudah banyak Lulusan dari sekolah ini berhasil melanjutkan ke perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

4. SMA Negeri 3 Semarang

7 Pilihan SMA Terbaik di Indonesia 2016

Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Semarang di bangun 1 November 1877 yang berlokasi Jalan Pemuda 149, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Sekolah ini merupakan SMA Negeri Favorit di Smarang dengan Akreditas A dan salah satu SMA Negeri yang dijadikan percontohan dalam pelaksanaan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK), bahkan menjadi Sekolah Bertaraf Internasional (SBI).

5. SMA Taruna Nusantara Magelang

7 Pilihan SMA Terbaik di Indonesia 2016

SMA Taruna Nusantara Magelang di di dirikan 14 Juli 1990 Provinsi Jawa Tengah. SMA Taruna Nusantara atau TN merupakan sekoalah berasrama yang berada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. SMA ini dikenal pendidikannya yang sangat bagus, terpadunya aspek prestasi akademik, kesamaptaan jasmani dan belajar mandirian. Sekolah ini memiliki prestasi Internasional yang pernah mereka dapat tuh mendali emas olimpiade fisika di Mongolia oleh Ahmad Andhiki.

6. SMAN 5 Surabaya

7 Pilihan SMA Terbaik di Indonesia 2016

SMA Negeri 5 Surabaya atau akrab dengan Smalabaya, ialah Sekoalah Menengah Atas Negeri yang menjadi Sekolah Adiwiyata di Surabaya. SMA Negeri merupakan sekoalah unggulan di Indonesia. Sekoalah ini di dirikan 18 Oktober 1957 yang berada di Jalan Kusumabangsa no. 21, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

7. SMAN Plus Riau

7 Pilihan SMA Terbaik di Indonesia 2016

Sekoalah Menengah Atas Negeri Plus Riau baru selesai pada tahun 1998/1999 dengan jumlah siswa yang hanya 70 orang dan 13 guru namun SMA baru ini sudah jadi salah satu sekolah unggulan di Indonesia. Ini bisa jadi bukti kalau anak daerah gak mesti kalah dengan anak yang sekolah di kota besar. Sekolah ini berloakasi di Jalan Lingkar Kubang raya, Pekanbaru.


0 Komentar untuk "7 Pilihan SMA Terbaik di Indonesia 2016"

Back To Top