Unik Terpopuler Misteri Isi Perut Bumi Yang Belum Dapat Terungkap - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Misteri Isi Perut Bumi Yang Belum Dapat Terungkap

Unike Terpopuler - Misteri isi perut bumi yang belum dapat terungkap, Banyak teori yang mengungkap apa isi dan bagaimana kondisi dalam perut bumi, diantarnya menyatakan bahwa perut bumi itu berongga bahkan ada yang menyatakan ada kehidupan dalam perut bumi. Legenda atau mitos yang bermunculan tentang isi perut bumi, termasuk pengalaman orang-orang yang melihatnya secara langsung.Walau teknologi sudah semakin canggi, tapi beberapa ke misteriusan yang masih terjadi tentang isi perut bumi seperti berikut ini, menunjukan bahwa tidak semua tentang bumi ini yang dapat terungkap. Berikut 4 misteri isi perut bumi yang belum dapat terungkap:

1. Kota di dalam perut Bumi

Misteri Isi Perut Bumi Yang Belum Dapat Terungkap

Mungkin selama ini kita mengenal Atlantis adalah sebuah kota yang dahulu pernah ada dan menghilang secara tiba-tiba. Namun ternyata, menurut seorang pelaut asal Nurwegia dalam bukunya "The Smoky God". Selain Atlantis ada sebuah kota misterius di perut bumi bernama Agarta, Selama 2 tahun pelaut ini tinggal bersama penduduk Agarta, dikota ini matahari terlihat lebih berasap yang ia sebut "Smoky Sun". Kota Agarta yang pusat pemeritahannya di Syambala, namun karena terjadinya perang dahsyat pada masa itu kota itu tenggelam kedalam bumi. Selain bagian peradaban Atlantis agar tak juga di duga sebagai sisa-sisa Lemuria. Peradaban kuno ada sebelum dan selama masa Atlantis, yang di yakini berada di Pasifik Selatan, sayang kedua kota ini bertempur hingga menyebabkan kedua kota ini hancur.

2. Pulau Hantu di Perut Bumi

Misteri Isi Perut Bumi Yang Belum Dapat Terungkap

Anda tahu google earth ? sebuah Dunia virtual peta dan informasi geografis, ternyata beberapa waktu lalu Google Earth berhasil menangkap pulau aneh yaitu Pulau Hantu. Menurut orang pulau ini tidak ada, tapi anehnya google earth dan peta digital lainnya dapat menangkap pulau misterius tersebut yang terletak dekat dengan Australia. Namun penelitian dari Universitas of Sydney melakukan perjalanan untuk meneliti pulau tersebut. Namun Alangkah terkejutnya mereka, karena yang mereka jumpai adalah lautan dan tidak ada yang namanya pulau hantu. Anehnya saat tertangkap google earth pulau tersebut tampak terlihat aslinya dan membentuk lingkaran lonjong yang berwana hitam, kemisteriusan pulau hantu ini samapi sekarang masih tanda tanya(?).

3. Menara Setan Dari Dalam Perut Bumi

Misteri Isi Perut Bumi Yang Belum Dapat Terungkap

Berikutnya adalah Menara Setan yang dipercaya muncul dari perut bumi, menara yang berada di Timur Laut Wyoming Amerika serikat ini berbentuk seperti bebatuan beku yang terlihat seperti pohon raksasa dengan tingkat ketinggian mencapai 2260 meter. Menurut cerita warga Wyoming pada zaman dinosaurus dahulu, ini pernah berada di bawah laut dangkal dan selama Jutaan Tahun senimen yang ada diendapkan di dasar laut dan akhirnya berubah menjadi batuan pasir. Tekenan yang sangat kuat dari dalam bumi akhirnya memaksakan naik ke atas permukaan dan terbentuklah menara setan tersebut. Menara yang terbentuk dari magma panas dari dalam bumi yang tidak pernah mencapai ke permukaan ini di perkirakan terbentuk antara satu hingga dua juta tahun yang lalu

4. Samudera Perut Bumi

Misteri Isi Perut Bumi Yang Belum Dapat Terungkap

Selanjutnya, Tahun 2011 lalu sejumlah ilmuan menemukan Samudera raksa-sa di bawah Asia Timur dengan Volume air di dalamnya setara dengan jumlah air Antartika atau Kutub Utara. Menurut mahasiswa Universitas California Amerika Serikat yang melakukan penelitian. Mereka menemukan Gelombang gempa di bawah daratan Asia dengan Fenomena yang cukup lemah, karena terdapat air yang cukup banyak di daratan tersebut, para peneliti memprediksi daerah-daerah banyak di selimuti air akan dapat menghasilkan volume air yang setara dengan satu lautan Kutub Utara. Hingga sekarang para peneliti belum memberi nama dan memastikan Samudra baru yang misterius tersebut.

Tag : Dunia, Laut, Misteri
0 Komentar untuk "Misteri Isi Perut Bumi Yang Belum Dapat Terungkap"

Back To Top