Unik Terpopuler Inilah Dampak Bahaya Buang Air Kecil Sambil Berdiri - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Inilah Dampak Bahaya Buang Air Kecil Sambil Berdiri

    Unik Terpopuler - Dampak Buruk Ketika Kamu Buang Air Kecil Sambil Berdir, Buang Air kecil ialah diamana anda melepaskan urin keluar dari kandung kemih anda.Dan hal tersebut sangat sering dilakukan bagi para lelaki, yang dapat mengakibatkan para lelaki sangat mudah menerima dampak buruk tersebut. Namun berbeda dengan kaum wanita yang melakukan buang air kecil dengan cara jongkok. Akan tetapi ada juga beberapa wanita yang buang air kecil sambil berdiri. Tahukah anda bahwa saat anda buang air kecil sambil berdiri dapat mengakibatkan dampak buruk bagi anda, dan kali ini saya akan berbagi info seputar efek buruk buang air kecil sambil berdiri:

Inilah Dampak Buruk Ketika Kamu Buang Air Kecil Sambil Berdir


1. Terhambatnya Air Urin Saat Dikeluarkan
    Terjadinya Penghambat Air Urin yang tidak sempurna,mengapa tidak sempurna? itu karena saat anda buang air kecil sambil berdiri, membuat kandung kemih kekurangan dorongan karena tidak ada tekanan pada kandung kemih sehingga air urin yang keluar tidak sepenuhnya atau tidak sempurna. Namun sebaliknya ketika anda buang air kecil dalam keadaan jongkok membuat kandung kemih akan tertekan dan akan membuat dorongan sehingga air urin tersebut keluar secara sepenuhnya atau sempurna.

2. Anda Akan Mudah Terkena Penyakit
    Dampak buruk yang kedua anda akan mudah terserang penyakit, Karena terdapat sisa-sisa air urin yang belum sepenuhnya keluar, yang ternyata itu akan menimbulkan dampak buruk yang dapat menimbulkan penyakit yang tidak anda duga. Sudah di teliti para mendis dan ilmuan lainnya bahwa bagi anda yang sering buang ari kecil sambil berdiri akan mudah terkena penyakit, salah satu penyakit tersebut adalah Kencing Batu. Dan dari beberapa sumber yang saya lihat buang air kecil sambil berdiri merupakan salah satu penyebab besar timbulnya Kencing Batu. Selain Kecing batu anda juga salah satu penyebab penyakit lemah syahwat bagi sebagian para lelaki. Namun bukan berarti kita tidak dapat menghindari penyakit tersebut, Kita dapat menghindari dampak buruk tersebut dengan cara buang air jongkok. Karena saat anda jongkok membuat air urin sepenuhnya keluar dan memudahkan untuk menekan pangkal buah zakar. Dengan cara ini, air urin tersebut akan keluar hingga habis, malahan dengan cara ini akan membuat kekuatan sekitar otot zakar terpelihara.

3. Tertahannya Gas
    Saat buang ari kecil berdiri, biasanya tidak akan disertai dengan buang gas. Berbeda dengan halnya ketika anda dalam posisi jongkok, yang biasanya disertai dengan buang gas, sehingga secara tidak langsung kita sudah membuang gas racun yang memang sepatutnya harus di buang.

Inilah Dampak Buruk Ketika Kamu Buang Air Kecil Sambil Berdir


4. Terkena Najis Besar
    Anda Akan mudah terkena Najis, Karena ketika buang ari kecil sambil berdiri meyebabkan percikan jatuhnya air urin ke tanah akan lebih jauh sehingga akan memerciki badan bahkan bisa terkena pakaian/ celana tanpa kita ketahui. Pengertian lain mengatakan bahwa saat buang air kecil sambil berdiri, otomatis kandung kemih tidak akan tertekan, sehingga air seni masih tersisa di kandung kemih. Lalu, kemudian setelah buang air kecil kamu melakukan aktivitas yang menekan kandung kemih seperti jongkok atau duduk, sehingga tanpa disadari air seni tersebut keluar sendiri dan mengenai tubuh kamu serta pakaian dalam kamu. Dan itu sudah merupakan najis.

Oke sikan dulu dari saya untuk pembahasan seputar dampak buruk buang ari kecil sambil berdir, oleh karena itu mari kita coba merubah kebiasan buang air kecil tersebut dengan buang air kecil dalam kondisi jongkok. Sekian dari saya dan jangan lupa untuk mengunjungi blog Unik Terpopoler karena blog ini akan update tiap harinya dengan info-info unik yang lain,Ok sekian darisaya saya ucapkan terimakasih.
0 Komentar untuk "Inilah Dampak Bahaya Buang Air Kecil Sambil Berdiri"

Back To Top