Unik Terpopuler Siapa Sangka Daun Pepaya Dapat Mengobati Kanker - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Siapa Sangka Daun Pepaya Dapat Mengobati Kanker

Unik Terpopuler - Ternyata Daun Pepaya yang sering di jadikan sayuran bagi ibu rumah tangga ini ternyata memiliki kasihat yang tidak diduga-duga, karena daun pepaya ini bisa menjadi obat alamai yang dapat menghilangkan penyakit seperti menghancukan Kanker Penghambat sel Tumor, Mag ,dll. Mungkin anda tidak asing lagi dengan nama Pohon pepaya yaitu pohon buah tropis yang ada di Indonesia,bahkan anda dapat temukan pohon buah pepaya ini dimana-mana, buah pepaya yang sering di konsumsi baik itu sudah masak ataupun mentah menjadikan buah ini sangat disukai dikalangan orang dewasa, akan tetapi harus anda tahu bahwa bukan buahnya saja yang bisa di komsumsi tetapi daun dari pohon pepaya itu bisa juga di jadikan sayuran. Dan daunya tersebut memiliki kasihat yang luar biasa, yang kali ini saya akan membahasa seputar Daun Pepaya yang dapat menyembukan dan menghilankan beberapa pernyakit sepeti :

Ternyata Daun Pepaya dapat Menyembuhkan dan Mengancurkan Sel Kanker


1. Dapat Menghancurkan Kanker

    Kanker dapat dicegah dengan mengkonsumsi daun pepaya yang sering di jadikan sayur-sayur karena sudah di riset pada Februari 2010 dari Journal of Ethnopharmacology daun pepaya dapat mengurangi peradangan serta bisa mengaktifkan system kekebalan tubuh manusia pada sel kanker, mengahambat perkembangan sel tumor, dan memodulasi efek anti tumor. Penyakit Kanker adalah penyakit serius yang sangat berbahya karena dapat menyebabkan kematian karena terjadi  pertumbuhan tidak normal pada sel-sel jaringan tubuh manusia yang berubah menjadi sel kanker yang dapat mematikan. Penyakit ini  selau menimbulkan rasa takut terhadapat manusia yang terkena penyakit ini . Oleh karena itu untuk menghindari dari penyakit kanker tersebut dapat dicegah dengan menerpakan gaya hidup sehat dengan melakukan olahraga dan konsumsi sayur-sayuran.

2. Dapat Menghilankan Rasa Sakit Maag

    Penyakit Maag dapat dihilangkan dengan mengkonsumsi daun pepaya setiap seminggu 2 kali, Penyakit maag sangatlah sangat sering terjadi pada manusia karena Anda yang sering melakukan aktivitas dan pola makan yang tidak teratu, yang membuat anda sering terkena penyakit Mag. Oleh karena itu untuk mencegahnya dari penyakit ini anda dapat mengkonsumsi sayuran-sayuran yang dapat menjaga tubuh tetap kuat yaitu daun pepaya, anda dapat mengkonsumsinya 1 minggu 2 kali. Karena menurut   West Indian Medical Journal edisi September 2008, Daun pepaya yang memiliki rasa pahit dapat mengurangi keparahan ulkus (tukak lambung) serta mempunyai efek antioksidan.

3. Dapat Mempelancar Pencernaan Dan Menambah Nfsu makan

    Bagi anda yang susah buang air besar cobalah mengkomsumsi sayur-sayuran seperti daun pepaya. Karena daun pepaya memiliki Enzim papain yang bagus untuk pencernaan kita karena bisa membantu memperlancar pencernaan dan menyembuhkan gangguan pencernaan. Dan anda dapat mengkonsumsi daun pepaya menjadi  teh  yang membuat anda mudah untuk bisa kurangisakit perut yang menyebabkan ketidaknyamanan bahkan daun pepaya ini dapat menambah nafsu makan.

4. Antioksidan

    Mungkin anda yang sering berpergian jauh dapat terkena Radikal Bebas, seperti asap motor, debu, dll. yang akan menyebabkan kerusakan pada kulit dan kesehatan tubuh. Namun jangan khawati, karena anda dapat mengcegahnya dengan daun pepaya. Sebuah riset dokter menunjukan bahwa daun papaya bisa mengurangi hydrogen peroksida yang disebut tanda rusaknya oksidatif. Karena daun pepya mengandung  asam askorbat yang disebut satu diantara antioksidan.

    Oke sikan dulu dari saya untuk pembhasan seputar Daun pepaya yang dapat menghilangkan beberapa penyakit, jadi mari kita mengkonsumsi sayuran-sayuran sehat seperti daun pepaya, namau jangan terlau sering mengkonsumsinya karena ada beberapa orang yang alergi terhadap daun pepaya. Sekian dari saya dan jangan lupa untuk mengunjungi blog Unik Terpopoler karena blog ini akan update tiap harinya dengan info-info unik yang lain.
0 Komentar untuk "Siapa Sangka Daun Pepaya Dapat Mengobati Kanker"

Back To Top