Unik Terpopuler Inilah Motor Canggi 'Anti Kecelakaan' Pertama di Dunia - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Inilah Motor Canggi 'Anti Kecelakaan' Pertama di Dunia

Unik Terpopuler - Inilah Motor Canggi 'Anti Kecelakaan' Pertama di Dunia yang akan membuat pengendara motor yang akan menjadi aman dalam berkendara. Motor 'Anti Kecelakaan' ini merupkan motor pertama di Dunia yang dikeluarakan Rusia dengan teknologi yang sangat sempurna dan Disain Bentuk body motor inipun sangat Keren.

Motor Molot 'Anti Kecelakaan' Pertama di Dunia

Pada zaman sekarang motor sangat populer di kalangan muda sebagai transportasi di sekolah, Namun motor bisa membuat anda dalam sebuah kecelakaan pada saat berkendara yang bisa membuat kematian. Dan pada saat ini masih banyak kecelekaan yang terjadi di jalanan. Oleh sebab itu untuk mengurangi kecelakaan di jalan seorang produsen motor Rusia menciptakan motor yang bias mengurangi resiko kecelakaan di jalanan. Motor 'Anti Kecelakaan' cipataan Rusia itu di Beri nama Molot. Sangat unik bukan ?

Rancangan Motor ini kini sudah di buat. Motor yang di ciptakan dengan teknologi terbaru ini mengadopsi sisi futuristik dan sport. Akan tetapi kendaraan terbaru ini juga memiliki sensor sensor yang bias meminimalisir si pengendara agar tidak terjadi penbarakan ataupun kecelakaan.

Molot memiliki sistem seperti penerangan serta kelistrikan yang bias menjamin keamanan bagi para penggunanya. Selain itu kendaraan ini juga di lengkapi dengan PEBS (Predictive Emergency Braking System) yaitu sebuah kinerja sistem rem yang bisa bekerja secara otomatis saat ada lawan di depan. Motor masa depan ini juga menggunakan fitur ABS (Anti-lock Braking System) dan  memiliki mesin DOHC yang terkoordinasi transmisi 6 percepatan. Namun Harga motor Molot bukan harga motor bisa yaitu dengan harga US$75.000 atau sekitar  Rp.868 juta yang dapat menguras isi kocek anda. 
0 Komentar untuk "Inilah Motor Canggi 'Anti Kecelakaan' Pertama di Dunia "

Back To Top