Unik Terpopuler Samsung Rilis Galaxy S7 Mini Seperti Iphone 5SE - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Samsung Rilis Galaxy S7 Mini Seperti Iphone 5SE

Samsung Rilis Galaxy S7 Mini Seperti Iphone 5SE

Unik Terpopuler-Samsung Rilis Galaxy S7 Dengan Model Iphone, Nama Samsung sangat terkenal karena kualitas smartphone yang sangat bagus dan berkualitas.Dan sekarang akan merilis sebuah smartphone yang sangat ditunggu-tunggu di kalangan yang suka menggunakan Gadget.


Samsung Galayx S7 merupakan smartphone yang memilikis sepesifikasi yang sangat tinggi dan modif dengan disain yang sangat bagus, sehingga Samsung Galaxy S7 mini ini akan menjadi pesaing IPhone. Akan tetapi IPhone pun juga akan merilis versi terbaru dari Iphone, Mungkin iPhone memang belum resmi merilis smartphone generasi terbarunya yaitu iPhone 5S , banyak rumor yang beredar Apple akan merilis iPhone 5SE pada 21 Maret 2016 mendatang. Kabarnya Samsung akan juga akan merilis smartphone terbaru untuk melawan iPhone 5SE.

Smartphone lawan iPhone 5SE dari Samsung adalah galaxy S7 mini. Samsung Galaxy S7 Mini dikatakan sebagai smartphone mini pertama Samsung yang hadir dengan spesifikasi tinggi dan model yang sangat bagus, keunggulan dari smartphone ini yaitu memiliki layar 4,6 inci, chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 3GB, dan kamera belakang 12MP yang dikatakan spesifikasi yang sangat perfect di kalangan Smartphone.

Iphone 5SE Golden


Namun iPhone 5SE ini juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dari Galaxy S7 Mini yang dikabarkan memiliki chipset A8, yang di didukung oleh Apple Pay, VoLTE, Bluetooth 4.2, wifi 802.11ac dan kamera belakang 8 MP. Ponsel ini kabarnya dilengkapi dengan kamera depan 1,2 MP.
0 Komentar untuk "Samsung Rilis Galaxy S7 Mini Seperti Iphone 5SE"

Back To Top