Unik Terpopuler 4 Pantai Paling Mistis/Berhantu Di Dunia - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

4 Pantai Paling Mistis/Berhantu Di Dunia

Unik Populer - 4 Pantai Paling Mistis/Berhantu Di Dunia, Pantai adalah Lautan yang terdapat di pesisir laut yang terdiri dari pasir dan udara sejuk,Sehingga pantai menjadi tempat hiburan yang bagus bagi keluarga.Akan tetapi Pantai yang biasanya identik dengan keindahan dan keceriaannya bisa menjadi tempat yang menyermakan.Karena ada pantai yang dikatakn pantai tersebut berpenghuni atau berhantu,yang membuat pantai tersebut menjadi tempat yang di takuti oleh masyarakat.Dan berikut ini adalah 4 Pantai Paling Mistis/Berhantu Di Dunia seperti:

 4 Pantai Paling  Mistis/Berhantu Di Dunia

1. Pantai Moss di California

Pantai pertama yang dikatakn Berhantu adalah Pantai Moss yang berada di California,pantai berhantu tersebut dikenal dengan sebutan Moss Beach Distillery atau tempat penyulingan.Panati ini di ceritakan mempunyai kisah hantu bernama The Blue Lady. Pada tahun 1930 konon dikatakan ada seorang wanita muda yang sudah menikah dan dikatan wanita tersebut berselingkuh dengan pemain piano.Wanita itu bernama Cayte,namun Cayte dikatan meninggal dunia ketika berada di pantai Moss karena di bunuh oleh orang yang tidak dikenal.Yang menyebabkan arwah hantu Cayte bergentayangan di sekitar pantai untuk mencari kekasihnya.

2. Pantai Changi di Singapura

Pantai Changi yang terkenal dengan keindah dan udaranya yang sejuk sehingga mebuat pantai ini menjadi tempat piknik dan memancing hingga menikmati matahari terbit dan terbenam. Akan tetapi Pantai yang indah ini dikatan menyimpan sebuah cerita suram.Bahkan Pantai Changi di kabarkan adalah tempat yang paling berhantu di Asia.Konon katanya Pada masa Perang Dunia II, Pantai Changi digunakan Jepang sebagai area penyiksaan dan pembunuhan saat mereka melakukan Pembantaian Sook Ching.

Perang Dunia II, Jepang yang tidak memiliki rasa kasihan yang bernapsu untuk menyiksa dan membunuh. Sering terdengar suara tangisan dan jeritan misterius. Selain itu ada juga cerita tentang potongan kepala yang berterbangan bahkan badan tanpa kepala berjalan di air konon pernah terlihat di pantai ini.

3. Pantai Dumas, India
 4 Pantai Paling  Mistis/Berhantu Di Dunia

Pantai India di katakan panti yang menakjubkan dan unika jangan. Pantai ini berjarak 21 km dari Kota Surat, Gujarat, India. Pantai Dumas konon dikatak pantai berhantu karena pentai tersebut adalah tempat kremasi mayat. Penduduk disana sering mendengar suara aneh atau suara oranga berjalan di sekitar pinggir pantai.Dan gonggongan anjing sering terdengar ketika malam tiba. Sebaiknya Anda tidak berkunjung ke pantai ini pada malam hari. Terdapat beberapa laporan adanya orang yang menghilang ketika berjalan jalan ke pantai ini pada malam hari. Belum ada orang hilang yang ditemukan hingga saat ini.

4. Pantai Kaupoa, Hawaii

Pantai Kaupoa terletak di Pulau Molokai, Hawaii. Kaupoa sendiri artinya tempat para pencuri. Ketika masa kejayaannya pantai ini menjadi salah satu tempat yang indah dimana pengunjung bisa berjemur dan menikmati cerianya musim panas. Namun ketika semua itu berakhir, Pantai Kaupoa menjadi tempat yang tidak terurus dan dikabarkan berhantu.

Seorang pengunjung mendengar suara ayunan anak anak yang bergerak perlahan lahan. Saat ini di Kaupoa terdapat ayunan dan papan petunjuk untuk para pengunjung juga sudah rusak. Banyak pula pohon kelapa yang tinggal batangnya. Sisa sisa kebun ubi juga masih ada di pantai ini.
Tag : Hantu, Laut, Misteri
3 Komentar untuk " 4 Pantai Paling Mistis/Berhantu Di Dunia "

AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
INFO PEMESANAN HUB :
TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
PIN BBM : 794A 8B53
KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
www.vigrxplusasli.net

Ngeri Bro huuuhhh

Kunjungi juga min:

Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group

Hidup di perkotaan, tentu merupakan pilihan dengan begitu banyak manfaat. Selain karena akses, fasilitas, sarana hiburan dan lokasi penunjang rumah tangga menjadi perhatian ketika memilih sebuah hunian.

Visit:

http://www.eightsun.com/2017/02/investasi-apartemen-di-signature-park.html

Panduan Lengkap Belajar SEO Untuk Pemula

Boring..liburan di rumah aja? Coba keberuntungan kamu yukk dengan bermain di POKER Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

Buat kamu-kamu yang mengaku pecinta poker tentunya tidak asing dengan yang namanya situs online poker UANG ASLI yang sudah semakin merajalela .. Semakin banyak situs maka anda akan semakin bingung, ditambah lagi banyak bonus menarik yang ditawarkan yang membuat kita tergiur pastinya..

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Back To Top