Unik Terpopuler 7 Fungsi Ajaib Dari Pasta Gigi - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

7 Fungsi Ajaib Dari Pasta Gigi

Tentunya anda tidak asing lagi dengan sebutan "Pasta Gigi", karena pasta gigi selalu di pakai pada pagi dan malam hari sebagai pembersih gigi. Dan apakah anda tahu ternyata pasta gigi memiliki fungisi – fungis yang ajaib ,dan kali ini saya akan memberitahukan anda tentang  7 Fungsi Ajaib Dari Pasta Gigi :


1. Membuat Berial Menjadi Mengkilau


Tahukah anda, untuk membersihkan Noda atau Debu pada berlian dan emas hanya menggunakan Pasta Gigi, Sangat Sederhana bukan. Untuk membersihkannya, anda hanya perlu menambahkan Pasta Gigi pada Sikat Gigi (atau Kuas) kemudian gosok berlian tersebut dengan lembut dan perlahan, kemudian bersihkan sisa pasta gigi dengan air, dan gunakan kain untuk membuat berlian dan Emas kembali mengkilap.


2. Mengkilatkan Helem


Pasta Gigi juga bisa digunakan untuk membersihkan Kaca Helm yang kotor karena debu yang melekat. Cara membersihkannya dengan mengoleskan pasta gigi ke kain (boleh juga dilakukan dengan menggunakan tangan) dan usapkan ke permukaan kaca helm sampai rata, kemudian bersihkan dengan air dan keringkan dengan tisu.


3. Membersihkan Noda Pada Layar Handphone


Cara ini dapat kalian lakukan untuk membersihkan noda dan debu pada layar handphone kalian tanpa harus di service ulang. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi menggunakan tissu ke layar handphone, dan bersihkan menggunakan tissu basah. langkah terakhir keringkan layarnya dan handphone mu akan terlihat seperti baru kembali.


4. Membersihkan Noda Pada CD / DVD



Untuk anda yang sering menggunakan CD / DVD, kalian dapat membersihkan permukaan CD yang kotor karena debu. Cukup dengan mengoleskan pasta gigi menggunakan tissu, kemudian gosokkan ke permukaan CD secara perlahan, dan bersihkan dengan kain.

5. Membuat Sepatu Terlihat Seperti Baru Kembali




Bagi anda yang menggunakan sepatu yang memiliki Garis Putih yang sudah terlihat  kusam dan berwarna kekuning-kuningan. Anda bisa membuat sepatu anda terlihat seperti Baru di Beli dengan cara mengosok-gosokan pasta gigi menggunakan sikat gigi dengan merata ke seluruh bagian Garis Putih pada sepatu dan cuci dengan Air, kemudian keringkan. Maka Garis Putih di sepatu anda akan terlihat Putih bersih.

6. Sebagai Pembersih Kacamata



Memiliki kacamata yang sudah berdebu, namun tidak bisa dibersihkan dengan tissu. Jangan khawatir, anda bisa menggunakan pasta gigi. Caranya cukup mudah, cukup oleskan pasta gigi ke kain lalu usapkan secara perlahan ke kacamata anda. dan cuci dengan air kemudian keringkan dengan tisu. Kacamata anda kan bersih dari noda dan debu.



7.  Dapat Mengurangi Minyak Pada Wajah


Perlu anda ketahi bahwa Pasta Gigi juga bisa mengurangi minyak yang berlebihan pada wajah. Cara untuk membersihkan wajah dengan pasta gigi sama seperti halnya anda menggunakan pembersih wajah seperti berikut dengan membersihkan wajah terlebih dahulu dengan air bersih, kemudian oleskan pasta gigi ke wajah anda. Dan oleskan secara merata sampai berbusa dan siram wajah dengan air bersih. Dan minyak pada wajah anda akan hilang dan membut wajah anda menjadi terasa Segar.

Tag : lainnya, Unik
0 Komentar untuk "7 Fungsi Ajaib Dari Pasta Gigi "

Back To Top