Unik Terpopuler 7 PASANGAN PALING ANEH & UNIK DI DUNIA - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

7 PASANGAN PALING ANEH & UNIK DI DUNIA

1. Pasangan Menikah Termuda Di Dunia

Pasangan Menikah Termuda Di Dunia

 Mungkin anda berpikir kapan saya akan menikah ? tapi yang satu ini berbeda seorang gadis kecil yang bermimpi tentang bagaimana perkawinannya pada suatu hari kelak.Dia bermimpi menggunakan gaun putih indah, didampingi pasangannya yang tampan. Sehingga membuat bocah 9 tahun, yang berama Jayla Cooper yaituseorang bocah yang berpikir untuk menikah di usia mudanya. Karena dia harus berjuang untuk melawan maut selama dua tahun mendatang karena penyakitnya yang dideritanya yaitu leukemia. Yang membuat bocah ini untuk menunggu lebih lama untuk menikah. 

Mungkin penyakit yang dia derita sangat pahit bagi dirinya , sehingga ia ingin menikah sebelum meninggal. Orangtua tesebut dengan penuh haru karena harus mengikuti permintaan putri kesayangannya. Jayla mempunyai seorang teman yang ia suka dan temannya bernama Jose Griggs berumur 7 tahun. Jose juga merupakan seorang pasien di Pusat Kedokteran Anak di Dallas. Dan membuat dua bocah ini pun dinikahkahkan pada Februari 2009.

Pernikahan dua bocah ini di rahasiakan,yang hanya dihari oleh keluarga dan teman – teman terdekat.
Pernikahan dua bocah ini tertutup, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Acara ini dibuat selayaknya pernikahan sungguhan, meski penuh air mata karena hidup mereka tidak akan lama lagi,setelah dua bulan menikah. Pada tanggal 1 April 2009, Jaila pun meninggal dunia.

2. Pasangan Yang Beda Tinggi Badan Sangat Menyolok

Pasangan Yang Beda Tinggi Badan Sangat Menyolok

Seorang peria tampan yang bernama Fabien Pretou lahir pada tanggal 15 Juni 1968, Perancis,yang memiliki  tingginya badan 188,5 cm (6 ft 2 di) menikah dengan seorang wanita cantik yang bernama Natalie Lucius, dua tahun lebih tua dari Fabien (lahir 1966). Pernikahan tersebut merupakan pernikahan yang sangat unik karena Natalie memiliki setengah tinggi dari suaminya.Karena Natalie merupakan wanita yang bertubuh mungil hanya karena tinggi badannya 94 cm. Namun cinta tidak melihat tinggi badan ataupun usia. Dan pasangan yang penuh cinta ini menikah di Seyssinet-Pariset, Perancis pada 14 April 1990, dan mempunyai anak.

3. Pasangan Yang Berbeda Usia Sangat Jauh

 Pasangan Yang Berbeda Usia Sangat Jauh

 Memang cinta itu buta seperti pasangan ini  yang tidak membedakan usia. Seorang kakek yang sudah berumur 112 tahun di Somalia menikahi seorang wanita muda (Remaja) yang berusia 17 tahun. Nama  kakek ini adalah Ahmed Muhamed Dor, sedang wanita muda bernama Safia Abdulleh. Mereka menikah di Guriceel, the Galguduud, wilayah Somalia. Ahmed mengaku sudah mencintai wanita muda ini sejak dia lahir dan menunggu wanita muda tersebut hingga cukup umur untuk di nikahi.

4. Pasangan Yang Terpisah Selama 60 Tahun

Pasangan Yang Terpisah Selama 60 Tahun


Indahnya cinta seperti pasangan yang sudah terpisah selama 60 tahun, pasangan tersebut bernama Boris and Anna Kozlov yang sudah menikah beberapa hari sebelum Boris dikirim ke Tentara Merah untuk berlayar. Akan tetapi ketika Boris kembali, sang istri, Anna Kozlov dan keluarganya menghilang. Ternyata Anna dan keluarganya pindah ke Siberia. 

Bagaimana kisah pasang ini ?Setelah keadaan Negeri sudah kembali normar, Anna pun kembali ke rumahnya yang lama. Sampai suatu ketika Boris yang sudah berusia 80 tahun datang mengunjungi kuburan orangtuanya. Tak disangka - sangka, ketika Boris turun dari mobilnya, ia melihat ke rumah Anna, rumah di mana ia sempat menikah selama beberapa hari . Anna yang sedang berdiri juga melihat Boris. "Saya melihat laki-laki itu, Mata laki-laki itu seperti Boris. Saya tahu itu adalah dia! Hati Boris pun tak kurang tercekatnya. Ia pun bergegas menemui Anna. "Ohh... sayang, sudah lama saya berdo’a untuk kesempatan seperti ini. Sungguh waktu yang panjang untuk mewujudkannya, istriku," ujar Boris berurai air mata.

5. Pernikahan Pasangan Terpendek Di Dunia

Pernikahan Pasangan Terpendek Di Dunia


Seorang laki-laki yang tingga badanya 90 cm, dan perempuan 93 cm. Uniknya, mereka merupakan pasangan pengantin terpendek di dunia, Douglas Maistre Breger da Silva, pasangan ini berkebangsaan Brasil. Mereka menikah pada 27 October 1998, di Curitiba, Brazil. 

6. Pasangan Raksasa Dari Kentucky

Pasangan Raksasa Dari Kentucky


Berbeda dengan pasangan yang tadi pasangan ini merupakan pasangan raksasa, Seorang wanita betubuh besar seprti raksasa ini bernama Anna Haining Swan lahir  pada 6 August 1846 dengan tinggi badan 2,28cm, sedang pasangannya bernama Martin Van Buren Bates lahir pada 9 November 1837 dengan tingginya yaitu 2,19 cm. Sehingga pasangan luar biasa ini dikenal sebagai "Pasangan Raksasa Kentucky".

7. Pasangan Menikah Terlama 85 Tahun

Pasangan Menikah Terlama 85 Tahun


Pasangan yang terakhir ini merupakan pasangan yang sangat di mimpi – mimpikan oleh pasangan lain, karena tidak banyak pasangan di dunia ini yang bisa bertahan lama hingga berpuluhan puluhan tahun dalam sebuah perkawinan.Dan perkawinan tersebut terjadi pada Herbert dan Zelmyra Fisher. Pasangan ini sudah menempuh hidupnya besama dan tidak pernah berpisah selama 85 tahun. Dan pasangan ini dijuluki pasangan abadi. Mei 2009 lalu adalah pesta 85 tahun pernikahan mereka. Zelmyra kini berusia 101 tahun dan Herbert 104. Mereka menikah pada Mei 13, 1924.

Tag : Unik
0 Komentar untuk "7 PASANGAN PALING ANEH & UNIK DI DUNIA"

Back To Top