Unik Terpopuler Berita Heboh! Seorang Petani Tenggelam Dan Selamat Dari Pusaran Lumpur - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Berita Heboh! Seorang Petani Tenggelam Dan Selamat Dari Pusaran Lumpur

Berita Heboh! Seorang Petani Tenggelam Dan Selamat Dari Pusaran LumpurBerita hebo yang saat ini lagi buming di Sosil Media, Seorang petani di Cina Selatan mengalami sebuah mukjizat atau keajaiban karena  petani cina tersebut hampir mati  karen  jatuh ke dalam kolam lumpur  dengan kedalaman sekitar 30 kaki.Nama petani Cina yang semalat dari maut itu bernama Chan Lai,ia selamat setelah diselamatkan oleh anggota pemadam kebakaran,dan Chan Lai selamat  dengan cara menariknya  agar dapat keluar dari pusaran lumpur tersebut.Dan Chan Lai si petani Cina ini berumur 62 tahun.Tragedi yang membuat Chan Lai hingga kehilang dirinya kedalam pusaran lumpur itu,karena  saat dia sedang meninggalkan ladangnya di Neijing, provinsi Sichuan, dan mulai tenggelam sangat cepat.

“Saya masuk ke dalam lumpur yang dalam. Rasanya seperti pusaran pasir yang menyedot saya ke bawah” ungkap Chan setelah penyelamatannya.

Pemadam kebakaran berhasil menyelamatkannya dengan menggali lumpur dan menarik paksa Chan dari dalam lumpur.

“Saya berada disana selama 4 atau 5 jam dan kadang kepala saya sudah terendam lumpur, saya berfikir saya akan mati. Saya bersyukur saya masih hidup sampai sekarang,” tambah Chan.


Tag : Berita
0 Komentar untuk "Berita Heboh! Seorang Petani Tenggelam Dan Selamat Dari Pusaran Lumpur"

Back To Top