Unik Terpopuler Unik Pisang Dengan Rasa Stroberi,Begini Cara Menanamnya! - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Unik Pisang Dengan Rasa Stroberi,Begini Cara Menanamnya!

Unik Populer- Pisang Dengan Rasa Stroberi,Pisang adalah buah dengan kandungan vitaminnya yang banyak dan  kaya manfaat yang banyak digemari oleh semua kalangan, dari anak kecil maupun orang dewasa. Selain haraganya yang murah, Buah pisang bukan lah buah yang sulit untuk di cari karena pisang dapat tumbuh dengan mudah. Sebab pohon pisang gampang tumbuh hampir di sebagian besar wilayah Indonesia.Namun Kali ini ada rasa pisang yang berbeda dari biasanya yaitu Pisang dengan rasa stroberi,untuk anda yang ingin menanam pohon pisang agar mempunyai rasa stroberi.Inilah cara menananm pohon pisang rasa stoberi:

Unik Pisang Dengan Rasa Stroberi,Begini Cara Menanamnya!

1. Buat lobang kecil pada pohon pisang

Untuk membuat lobang tersebut gunakan pisa, lalu beri lubang pada pohon pisang yang belum berbuah. Lubangkan dengan berbentuk segi empat yang ukuran kurang lebih dari 7×7CM. Lakukan dengan hati-hati jangan sampai rusak bagian tengah yang terpotong, sebab akan kita gunakan lagi untuk menutup pada proses akhir.

Unik Pisang Dengan Rasa Stroberi,Begini Cara Menanamnya!

2. Prisa Stoberi

Prisa stoberi adalah rahasianya agar buah pisang tersebut mempunyai rasa stroberi, yaitu dengan cara menambahkan perisa stroberi tersebut ke dalam lubang yang dibuat. Selain stroberi, Anda juga bisa menambahkan perisa rasa lain dan selainnya sesuai selera masing-masing yang diinginkan.

Prisa Stoberi

3. Masukkan perisa cair
Untuk masukkan perisa cari tersbut ambil kapas dan rendam dengan cairan perisa stroberi tadi ke dalam lubang yang sudah anda buat sebelumnya.Perisa yang digunakan adalah perisa cari Apabila anda yang gunakan berbentuk bubuk maka harus dicampur dengan air agar berbentuk cair.

Kapas


4. Tutup kembali lubang
Apabila anda suda memberi prisa pada lubang tersebut,tutup kembali lubang yang sudah anda isi dengan perisa stroberi sebelumnya. Agar tidak jatuh, Anda bisa menggunakan tali atau plester untuk membuatnya tetap menempel pada batang pohon pisang. Lalu lakukan perawatan seperti pada umumnya. Biarkan pohon pisang tersebut berbuah, tunggu hasil buah pisangnya.

Unik Pisang Dengan Rasa Stroberi,Begini Cara Menanamnya!





0 Komentar untuk "Unik Pisang Dengan Rasa Stroberi,Begini Cara Menanamnya!"

Back To Top