Unik Terpopuler Kebiasan Penyakit Seblum Tidur Bagi Wanita - Unik Terpopuler

Kumpulan Berita Unik dan Bermanfaat

Kebiasan Penyakit Seblum Tidur Bagi Wanita

Cerita seputar kebiasan wanita sebelum tidur, Kebiasan Penyakit Seblum Tidur Bagi Wanita nih jadi para lu lu sobat gaul jangan berfikiran yang aneh-aneh dengan kata ritual yaa, ritual yang dimaksud disini tuh kebiasaan sebelum tidur . Tuhh.. apa gue bilang udah aneh-aneh aje lu sob. Gue gak tau ini kebiasaan buruk atau baik, tapi gue sangat menikmatinya. Mau tau??mau tau aja apa mau tau banget?ahhh ciuss…

Ritual gue sebelum bobo, setelah cuci kaki, cuci tangan, cuci muka, pipis,  pake creem malam, beresin tempat tidur, matiin lampu, nyalain alarm dan yang terakhir pasti lu berfikaran kalo gue langsung tidur yaa kan?? salah lu sob ini yang gue bilang gue gak tau ini kebiasaan baik apa buruk karna setelah gue lakuin semua aktifitas yang diatas gue bukan langsung tidur melainkan gue melakukan aktifitas diluar jadwal seperti dengerin musik, nonton tv, baca novel dan bikin artikel kaya sekarang ini.
Kebiasan Penyakit Seblum Tidur Bagi Wanita
Kebiasaan gue ini udah melekat sejakkkkkk 1 2 3..5 yaa 5 bulan yang lalu . Gue pengen sih ngilangin kebiasaan ini biar gue bisa tidur tepat waktu tapiiiii aaaaaaaaa gak bisa, ternyata oh ternyata gue mengidap penyakit yang sangat bahaya bagi para pelajar, penyakit itu bisa mematikan sesorang dengan secara perlahan dan bisa menghidupkannya kembali . Inn..in in apa yaa gue lupa, wait gue buka kamus dulu, yahh insomnia penyakit jenis ini pengen banget gue musnahin tapi disamping itu efek positif jika penyakit gue kambuh wawasan pemikiran gue terbuka disaat heningnya malam yang sunyi dan sepi tanpa suara apapun membuat gue bebas untuk berekspresi dan mengeluarkan semua yang ada di kepala gue, bukan isi otak maksudnya pemikiran gue -_- jadi semua di recent post gue, gue rancang pada malam hari termasuk yang ini :D

Ritual gue dengerin musik, nonton tv, baca novel dan bikin artikel di jam yang gak tepat dimana orang-orang udah pada molor. Membuat gue sering bangun kesiangan, padahal alarm udah berbaik hati ngebangunin, tapi hati gue berpihak pada kasur dan bantal akhirnya gue matiin alarm dan melanjutkan perjalanan bareng bantal dan kasur ke suatu tempat yang sangat indah. Gak heran sih gue kan anak kost soo siapa yang mau marahin gue??ibu kost hahhahahaa gue keluarin jurus ampuh menutup mulut kalo dia berani marahin gue (bagaknya). Udah gue bilang sebelumnya kalo penyakit insomnia itu sangat berbahaya bagi para pelajar yahh, karna disaat gue bangun mau mandi rasanya itu ada beton yang beratnya sekitarr 100kg yang bergelantungan di mata gue, alamakk kaga kebayang seberapa beratnya mata pada saat itu. Teruss pada saat mandi beton yang bergelantungan secara perlahan luntur mengikuti air yang jatuh dari atas kepala aaahhhhh seger tenen betonnya udah hilang. Disaat akan kesekolah beton yang tadinya udah pergi entah kemana mengikuti air yang mengalir, tiba-tiba Zzzzzz akhirnya penyakit itu telah memakan korban dan tunggu beberapa saat akan dihidupkannya kembali seperti semula.

Kebiasaan gue ini masih gue lestarikan sampai saat ini ntah sampai kapan akan berakhir kita tunggu saja hahahahaa :D. Nahh buat para sobat yang udah baca artikel gue ini jangan ditiru yaa sob, kebiasaan ini hanya dilakukan oleh orang-orang yang udah ahli tapi kalo lu masih juga nekat ingin melakukannya juga gue saranin sebelum berangkat kesekolah lu mesti minum coffee biar lu kaga dibuntutin ama beton yang beratnya 100kg itu hahahahaa..tapi sayang gak berlaku buat gue, gue gak suka coffee. Okay sob thanks yah udah mampir, salam gaul bye..
0 Komentar untuk "Kebiasan Penyakit Seblum Tidur Bagi Wanita"

Back To Top